Apakah Kita Memiliki Semua Infinity Stone Sejak Awal di Marvel vs Capcom: Infinite?

infinity stone marvel vs capcom infinite playstation experience asia 2017

Keenam Infinity Stone muncul dalam Marvel vs Capcom Infinite. Apakah kita akan langsung memiliki semuanya di awal permainan? Ini dia jawabannya!

Marvel vs Capcom: Infinite menjadi judul terbaru serial Marvel vs Capcom yang akan dirilis. Sesuai judulnya, game ini bakalan memperkenalkan Infinity Stone dari MCU ke dalam seri Marvel vs Capcom. Baik dalam game maupun komik Marvel, Infinity Stone sendiri terdiri dari enam buah batu. Nah, pertanyaannya, apakah kita akan mendapatkan semua Infinity Stone di awal permainan ini?

Baca Juga

Pada perhelatan PlayStation Experience Asia yang diadakan pada tanggal 5 Agustus lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, saya menanyakan hal ini pada produser promosi, Tomoaki Ayano, dan asisten produser, Kansuke Sakurai, yang mewakili tim developer game Marvel vs Capcom: Infinite dari pihak Capcom.

infinity stone marvel vs capcom infinite playstation experience asia 2017
Tomoaki Ayano dan Kansuke Sakurai mempresentasikan Marvel vs Capcom: Infinite PlayStation Experience SEA 2017

Pada kesempatan tersebut Sakurai menjawab bahwa Infinity Stone dalam game ini tidak akan langsung para pemain miliki di awal permainan. Batu-batu dengan berbagai warna ini nantinya akan menjadi item collectible di dalam game.

Selain itu, Sakurai juga menambahkan bahwa cara mendapatkan Infinity Stone adalah dengan menyelesaikan arena/stage tertentu dalam Story Mode. Dari sekian banyaknya stage yang disebutkan, A.I.M. Brella menjadi salah satu stage yang disebut sebagai tempat di mana kamu bisa mendapatkan batu-batu sakti ini.

infinity stone marvel vs capcom infinite playstation experience asia 2017
Batu-batu ini juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda, lho!

Sayangnya, Sakurai tidak menjelaskan lebih detil tentang bagaimana cara mendapatkan Infinity Stone ini. Apakah dengan misi/quest yang disediakan dalam stage tersebut, atau kita harus menggunakan karakter tertentu untuk mendapatkannya, ataukah kita hanya perlu menyelesaikan stage tersebut. Yang pasti, di awal permainan Marvel vs Capcom: Infinite ini, kita diharuskan untuk mencari Infinity Stones terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.


Baik Ayano dan Sakurai juga menjelaskan bahwa Infinity Stones dalam Marvel vs Capcom: Infinite nantinya akan dianggap sebagai “karakter” alih-alih equipment. Menariknya lagi, mereka mengatakan bahwa ke depannya game Marvel vs Capcom: Infinite akan didesain sebagai sebuah game e-sport.

Marvel vs Capcom: Infinite akan dirilis pada 21 September 2017 dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC.


SHARE
Previous articleUsai di Indonesia, Agate Studio Rilis Game Mobile ke Pasar Jepang!
Next articleKamu Tidak Bermain Sebagai Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.