Kamu Tidak Bermain Sebagai Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV!

Kalau begitu bermain sebagai siapa dong?

Kamu Tidak Bermain Sebagai Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV!

Kamu Tidak Bermain Sebagai Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV!

Ya, kamu tidak memainkan Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV! Kalau begitu memainkan siapa dong?

Monster of the Deep: Final Fantasy XV menjadi judul game terbaru yang menjadi bagian dari Final Fantasy XV. Dalam trailer"> pertama">"> Monster of the Deep yang dirilis pada perhelatan E3 lalu, kamu bisa melihat Noctis mengajakmu memancing. Nah, jika kamu bisa melihat Noctis, lalu siapakah karakter yang kamu mainkan dalam Monster of the Deep? Apakah kamu akan memainkan Prompto, Ignis, atau Gladiolus? Jawabannya: bukan.

[duniaku_baca_juga]

Dalam perhelatan PlayStation Experience yang diadakan pada tanggal 5 Agustus lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, Wan Hamzer menyampaikan bahwa kamu tidak akan bermain sebagai Noctis dalam Final Fantasy XV—pun kamu tidak bermain sebagai karakter-karakter lain yang ada di dalam Final Fantasy XV. Hamzer menjelaskan bahwa kamu akan bermain sebagai dirimu sendiri dalam Monster of the Deep.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan alasan mengapa game memancing Final Fantasy XV dibuat. Hamzer menjelaskan lebih lanjut bahwa dengan menjadi diri sendiri, kamu bakalan bisa menikmati dunia Final Fantasy XV dengan lebih dekat dan nyata. Selain itu, dengan menjadi diri sendiri, kamu juga bisa menikmati berjalan-jalan di Eos sambil berinteraksi dengan karakter-karakter favoritmu dalam Final Fantasy XV. Sejauh ini, hanya diperlihatkan kalau kalian bisa berinteraksi dengan Noctis, Prompto, Ignis, dan Gladiolus—dan itupun tidak hanya kalian lakukan saat memancing saja, tetapi juga saat berkemah, lho!

Kamu Tidak Bermain Sebagai Noctis dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV!

[duniaku_adsense]

Berbicara tentang berkemah, Hamzer belum mengkonfirmasikan bahwa kamu bisa memasak hasil pancinganmu. Tetapi dia sepertinya memberikan sedikit petunjuk bahwa hal tersebut mungkin bisa kamu lakukan nantinya dalam Monster of the Deep. Oh, selain berkemah, kamu juga bisa berjalan-jalan di Eos, mencari tempat-tempat memancing yang asik. Kamu juga bisa mengendarai kapal di dalam game ini.

Karena berperan sebagai diri sendiri, dan juga game ini disebut sebagai game standalone/bukan spin-off dari Final Fantasy XV, maka kamu tidak perlu bingung dengan timeline atau setting dalam Monster of the Deep dalam dunia Final Fantasy XV. Dengan begitu pula, kamu bisa semakin menikmati game ini.

Monster of the Deep: Final Fantasy XV akan dirilis pada September 2017, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro dan dianjurkan bermain menggunakan PlayStation VR untuk keseruan maksimal.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU