Anime Attack on Titan: Lost Girls Siap Hibur Penggemar Sebelum AoT Season 3!

Attack on Titan: Lost Girls

Season 3 Attack on Titan mungkin masih 2018 nanti. Tapi sebelumnya kamu bisa terlebih dahulu melihat adaptasi anime Attack on Titan: Lost Girls!

Baca Juga

Yap, akan ada hiburan untuk kamu-kamu yang menunggu season 3 Attack on Titan. Manga Attack on Titan: Lost Girls kini akan diadaptasi menjadi anime.

Mengingat Lost Girls bukanlah kisah panjang, tentunya adaptasi anime yang satu ini tidak akan menjadi serial televisi. Format adaptasi Attack on Titan: Lost Girls adalah miniseri OVA 3 bagian. OVA ini akan dilengkapi juga dengan bonus manga Attack on Titan volume 24, 25, dan 26.

 


Attack on Titan: Lost Girls terdiri dari tiga kisah berbeda. Yang pertama berjudul “Wall Sheena, Goodbye.” Tokoh utama kisah ini adalah Annie, yang menyelidiki seorang anak hilang bernama Carly. Annie justru menemukan sindikat kriminal di dalam Distrik Stohess.

 

Spekulasi: Akankah Annie Leonhart Membantu Eren di Pertempuran Akhir?

Annie Leonhart adalah salah satu karakter paling menarik di Attack on Titan. Akankah dia membantu Eren di pertempuran terakhir animanga ini nantinya?
Baca Juga

Mengingat takdir Annie telah ditetapkan, pertanyaannya jelas bukan apakah Annie akan selamat dari situasi ini atau tidak. Namun bagaimana dia menyikapi penyelidikan ini, apakah dia akhirnya berhasil menemukan si anak hilang, dan bagaimana ia menangani sindikat kriminal yang ia temukan.

Cerita kedua berjudul “Lost in the Cruel World.” Tokoh utamanya adalah Mikasa. Lebih tepatnya, Mikasa dari semesta lain. Di semesta ini Titan tidak pernah ada (jadi segala kekisruhan Marley-Eldia mungkin tak pernah terjadi juga). Ia hidup bahagia bersama kedua orang tuanya.

Walau kisah hidupnya berbeda, Mikasa tetap bertemu dengan Eren dan mereka pun bersahabat.

Cerita ketiga berjudul “Lost Girls.” Kalau cerita pertama menampilkan Annie dan cerita kedua menampilkan Mikasa, maka cerita ketiga ini fokus menonjolkan interaksi antara keduanya saat mereka masih berstatus sebagai prajurit dalam pelatihan.

Yep, Lost Girls akan fokus kepada Annie dan Mikasa. Jadi kamu-kamu fan dari duo perempuan perkasa ini bisa terpuaskan. Lost Girls sendiri tadinya adalah novel, kemudian diadaptasi menjadi manga, baru sekarang diadaptasi lagi menjadi anime. Tampaknya kisah yang disajikan begitu bagus, hingga judul yang satu ini sepenuhnya dianggap canon dalam kontinuitas Attack on Titan.

Bagaimana menurutmu? Semangat tidak menyambut judul yang satu ini?

 


SHARE
Previous articleReview Game of Thrones Season 7 Episode 4 – The Spoils of War
Next articleDragon Quest Rivals Akan Menjadi Lawan Tanding Hearthstone di Jepang!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.