Review Game of Thrones Season 7 Episode 4 – The Spoils of War

Game of Thrones season 7 episode 4

Game of Thrones season 7 episode 4 adalah episode terpendek season ini namun merupakan yang paing bagus. Penasaran dengan apa saja yang disajikan? Simak pembahasannya berikut ini!

Sinopsis

Game of Thrones season 7 episode 4

Setelah pada hari Sabtu kemarin tayangan Game of Thrones season 7 episode 4 bocor, kini sudah episode ini sudah resmi tayang di HBO. Beberapa kejadian menarik termasuk perang dengan menggunakan naga tersajikan dengan keren.

Pasukan Lannister yang dipimpin langsung oleh Jamie Lannister siap untuk mengirimkan sisa rampasan perang menuju King’s Landing kepada Cersei.

Baca Juga

Hal ini tentu membuat rencana Cersei berjalan dengan lancar setelah sebelumnya perwakilan dari Iron Bank, Tycho Nestoris menagih hutang yang dimiliki oleh keluarga Lannister kepada Iron Bank. Ia terlihat mulai tidak sabar dengan Cersei. Bagaimana kelanjutannya?

Di Winterfell, Brann yang bertemu dengan Petyr “Littlefinger” Baelish diberikan sebuah pedang kecil bernama Catspaw, pedang yang digunakan oleh pembunuh bayaran untuk membunuh Brann.

Akhirnya Arya Stark pulang ke rumahnya. Namun, ia melihat sesuatu yang berbeda di sana. Ditambah lagi Sansa Stark sangat terkejut dengan kemampuan bertarung dari Arya ketika ia menghadapi Brienne.

Review Game of Thrones Episode 3 Season 7 – The Queen’s Justice

Game of Thrones episode 3 season 7 menghadirkan beberapa kejadian yang tak terduga. Apa saja kira-kira? Simak pembahasannya!
Baca Juga

Jon Snow dan Daenerys melihat sejarah yang sesungguhnya terjadi antara Children of the Forest, First Men, dan White Walkers. Tidak hanya itu, mereka terlihat mesra berdua.

Di saat Yara Greyjoy ditahan oleh pamannya Euron Greyjoy, Theon Greyjoy justru ke Dragonstone dengan tujuan meminta pertolongan malah bertemu dengan Jon Snow, apa yang terjadi?

Lalu adegan yang membuat kita semua menggigil, perang di depan Highgarden antara pasukan Lannister melawan pasukan Daenerys termasuk Dothraki dan naganya, Drogon.

Jamie Lannister Siap Membawa Pulang Rampasan Perang

Game of Thrones season 7 episode 4


Game of Thrones season 7 episode 4 diawali dengan adegan pasukan Lannister yang dipimpin oleh Jamie dan Bronn sedang menyiapkan rombongan terakhir rampasan perang dari Higharden menuju King’s Landing.

Tidak banyak yang terjadi dalam adegan awal ini selain Bronn ingin meminta hadiah berupa kastil Highgarden yang langsung ditolak oleh Jamie karena hanya akan menghambat dan akan rawan untuk diserang.

Di adegan ini juga muncu Randyll Tarly dan anaknya, Dickon Tarly yang menyampaikan bahwa proses pemindahan makanan dari para petani sedang dalam proses pemindahan untuk dibawa ke King’s Landing. Namun, tidak dijelaskan mengenai sampai tahap mana pengiriman emasnya.

Iron Bank Masih Menunggu Utangnya Dilunasi

Game of Thrones season 7 episode 4

Menyambung dari adegan pembawaan pulang harta rampasan perang dari Highgarden, Tycho Nestoris selaku perwakilan dari Iron Bank Bravos masih bersikeras agar uang yang dipinjam keluarga Lannister segera dikembalikan. Ia juga mengatakan bahwa belum pernah ada utang sebanyak ini dibayar dalam sekali pelunasan.

Namun, Cersei tetap bersikeras akan membayarnya secara lunas karena slogan dari keluarga Lannister sendiri yaitu “A Lannister always pays it’s debt”. Terlihat di adegan ini Cersei menunjukkan raut wajah yang tidak yakin dan takut terhadap Tycho.


Penasaran dengan kelanjutan pembahasan Game of Thrones season 7 episode 4? Ada adegan reuninya Arya, Bran, dan Sansa Stark lho!

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Skor Film
98 %

SHARE
Previous articleMemperingati Hari Games Indonesia (HARGAI), Mari Kita Bahas Perkembangan Tabletop Game Dalam Negeri!
Next articleAnime Attack on Titan: Lost Girls Siap Hibur Penggemar Sebelum AoT Season 3!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.