PlayerUnknown’s Battlegrounds Gratis!! Ikutan Giveaway Duniaku.net Bareng Tokopedia Yuk!

Game yang lagi ngehits banget saat ini yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds akan dibagikan secara gratis untuk 3 orang yang beruntung di event Giveaway Duniaku.net bareng Tokopedia kali ini.

PlayerUnknown's Battlegrounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds yang sedang naik daun merupakan sebuah game bertemakan competitive survival shooter yang dibesut oleh developer dari Korea Selatan yaitu Bluehole. Game dengan model mirip film Battle Royale atau Hunger Games ini mencetak penjualan yang cukup tinggi di Steam sampai saat ini dan langsung menjadi fenomena di kalangan gamer tanah air.


Pemain untuk awal hanya dimodali pakaian saja dan diterjunkan dari pesawat menggunakan parasut dan harus landing di rumah rumah atau bangunan tertentu untuk mencari persenjataan dan ransum. Setelah itu pemain bisa mulai berburu dan menghabisi lawan-lawannya dalam jangka waktu tertentu karena map akan semakin mengecil dan para pemain diharuskan untuk bergerak ke satu titik jika tidak ingin ikutan menjadi korban di kerasnya PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Game ini bisa didapatkan dengan mudah melalui Steam, dan untuk membeli atau mengisi Steam wallet nya bisa lewat Tokopedia!! Caranya gimana?? Ez Pz guys! Check video dibawah

Nah buat kalian yang lagi demam game ini dan bingung karena kocek lagi sekarat, penulis punya solusinya!! Ikutan giveaway Duniaku.net bareng Tokopedia yuk!! Caranya nih simak dibawah :

Baca Juga
  • Kamu wajib Like Facebook Page Duniaku.net di https://www.facebook.com/duniakunet/
  • Like juga fanpage Tokopedia di https://www.facebook.com/tokopedia/
  • Share artikel ini dengan hastag #DuniakuxTokopedia dan tag 5 temanmu untuk ikut serta
  • Daftar di Tokopedia dan sertakan id Tokopedia kamu di share artikel kamu yah
  • Ketik angka secara berurutan di kolom komentar dalam artikel ini (Jika angkanya tidak berurutan, Lanjutkan angka dari komen terakhir YANG TIDAK NGACO). Hanya boleh menulis komentar 1x. Peserta tidak diijinkan untuk mengedit jawaban.

Pemenang akan diundi menggunakan random.org dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Akan ada 3 buah game PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk mereka yang beruntung. Event ini akan dimulai pada tanggal 9 Agustus 2017 sampai 23 Agustus 2017 jadi jangan sampai ketinggalan yah!!

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleSambut Hari Game Indonesia, Ini Rencana AGI untuk Kembangkan Industri Game Lokal!
Next articleMembedah Popcon Asia 2017: Positif dan Negatif dari Event Besar yang Satu Ini!
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.