Wow, Kamu Bisa Menyaksikan Bintang Warkop DKI Reborn Lewat Teknologi AR!

Bukan cuma Pokemon GO, sekarang kamu bisa melihat bintang film Warkop DKI Reborn lewat teknologi augmented reality!

Falcon Pictures punya segudang cara dalam mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Salah satunya adalah memakai aplikasi Augmented Reallity untuk menyaksikan bintang-bintang Warkop DKI Reborn secara nyata.

Demi mengulang kesuksesan besar yang diraih film pertamanya, pihak Falcon Pictures melakukan sesuatu yang berbeda saat melakukan promosi. Film yang disutradarai oleh Anggi Umbara tersebut memperkenalkan teknologi Augmented Reality di dalam film. Hal ini sekaligus menjadikan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sebagai film pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Augmented Reality.

Inovasi ini pun disambut positif oleh salah satu bintang Warkop DKI Reborn, Vino G. Bastian. “Seru sih, Falcon punya surprise yang beda dari film ke film. Dengan aplikasi ini jadi lebih seru dan bikin banyak orang tertarik sama filmnya. Ini baru sedikit kejutan, kedepan ada banyak surprise. Kita tunggu aja, mudah-mudahan lebih baik,” ujar Vino seperti dilansir detik.com.

Teknologi Augmented Reality sendiri mulai populer ketika meledaknya demam Pokemon GO pada tahun lalu. Game buatan Niantic tersebut sukses membawa game dua dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata.

warkop dki reborn: jangkrik boss part 2

Begitu juga yang ditampilkan oleh aplikasi Augmented Reality di dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa unduh aplikasi ini lewat Play Store atau App Store. Kemudian arahkan kamera smartphone mu ke poster-poster film Warkop DKI Reborn.

Nantinya bintang-bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 seperti Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Indro akan muncul dalam bentuk tiga dimensi dan mengajakmu untuk berjoget sambil mengenakan kostum ayam.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal hadir di bioskop tanah air pada tanggal 31 Agustus 2017 dengan melanjutkan cerita kocak Dono, Kasino, dan Indro versi modern dalam mencari sebuah harta karun di Malaysia.

Dengan jumlah sampai 6,7 juta penonton pada film pertamanya, bukan tak mungkin angka yang sama bakal diraih oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Film Indonesia Bulan Agustus yang Harus Kamu Tonton!

Nah tapi mana film Indonesia bulan Agustus yang wajib kamu tonton? Kalau kamu bingung, berikut ini rekomendasi dari Duniaku.net!


Nah apakah kamu sudah mencoba teknologi Augmented Reality dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2?

Link download AR Warkop DKI RebornPlaystore

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca