Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23

Mulai episode 19 nanti, anime Boruto: Naruto Next Generations akan memasuki arc baru, lho! Yuk, simak sinopsis anime Boruto episode 19, 20, 21, 22, dan 23 dalam artikel ini!

Setelah beberapa episode belakangan ini diisi dengan cerita-cerita ringan, anime Boruto: Naruto Next Generations akhirnya akan kembali fokus pada arc yang cukup serius. Yep, seperti yang sudah bisa kalian duga sebelumnya, dimulai dari Boruto episode 19 nanti, anime ini akan memasuki arc adaptasi manga Naruto Gaiden. Kira-kira seperti apa ya, arc ini?

Baca Juga

Bagi kamu yang belum membaca manga-nya, Naruto Gaiden akan menceritakan kisah Sarada yang mulai mempertanyakan ayahnya, Sasuke Uchiha, yang tidak kunjung pulang. Dia pun mulai ragu bahwa Sakura adalah ibu kandungnya. Di lain pihak, Sarada juga menemukan sesuatu yang benar-benar membuatnya terkejut. Apakah itu? Kamu bisa mulai mencari tahu melalui sinopsis dari anime Boruto episode 19, 20, 21, 22, dan 23 di bawah ini:

Warning! Mild Spoiler Ahead!  

Note: Tanggal rilis sudah hampir pasti, hanya saja judul bisa berubah sewaktu-waktu.

Anime Boruto Episode 19 “Uchiha Sarada” – Tanggal Rilis:  9 Agustus

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23

Sarada kesal melihat Boruto menjahili wajah monumen Hokage dan kemudian dikejar oleh ayahnya, Naruto. Tetapi melihat Boruto seperti itu, dia mulai teringat tentang ayahnya sendiri yang tidak pernah dia temui. Sarada merindukan ayahnya, Sasuke, yang seingatnya belum pernah sekalipun dia temui. Bahkan jika Sarada menanyakan tentang Sasuke pada Sakura, ibunya tersebut selalu mengelak dari pertanyaan, yang mana akhirnya membuat Sarada mengatakan hal-hal yang agak kasar. Tetapi kemudian, Sarada pun menemukan sebuah foto di mana Sasuke berdiri di samping seorang perempuan menggunakan kacamata yang sama persis seperti yang dia miliki.

Anime Boruto Episode 20 “The Boy with Sharingan” – Tanggal Rilis: 16 Agustus

naruto gaiden bab 2 thumbs Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23

Sasuke Uchiha, yang berkelana ke seluruh dunia dalam misi rahasianya, mengirimkan informasi kepada Naruto tentang seseorang yang memiliki Sharingan—sebuah kekkei genkai unik yang hanya dimiliki oleh klan Uchiha. Tetapi saat ini seharusnya anggota klan Uchiha yang masih hidup hanyalah dirinya dan juga putrinya, Sarada… Di lain pihak, Sarada, yang selalu bertanya-tanya tentang ibu kandungnya yang sebenarnya dan mencari keberadaan Sasuke, secara tak sengaja mengetahui bahwa Naruto akan bertemu dengan Sasuke. Dan bersama dengan Chouchou Akimichi yang juga bertanya-tanya tentang orang tua kandungnya yang sebenarnya, Sarada pun memutuskan untuk membuntuti Naruto!

Lanjut ke halaman 2 untuk Boruto episode 21, 22, dan 23!

1
2

SHARE
Previous article5 Fakta Boneka Annabelle yang Lebih Menyeramkan dari Filmnya!
Next articleDihajar Bola, Reaksi Muka Fellaini Dijadikan Meme oleh Netizen
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.