Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Mulai episode 19 nanti, anime Boruto: Naruto Next Generations akan memasuki arc baru, lho!

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Mulai episode 19 nanti, anime Boruto: Naruto Next Generations akan memasuki arc baru, lho! Yuk, simak sinopsis anime Boruto episode 19, 20, 21, 22, dan 23 dalam artikel ini!

Setelah beberapa episode belakangan ini diisi dengan cerita-cerita ringan, anime Boruto: Naruto Next Generations akhirnya akan kembali fokus pada arc yang cukup serius. Yep, seperti yang sudah bisa kalian duga sebelumnya, dimulai dari Boruto episode 19 nanti, anime ini akan memasuki arc adaptasi manga Naruto Gaiden. Kira-kira seperti apa ya, arc ini?

[duniaku_baca_juga]

Bagi kamu yang belum membaca manga-nya, Naruto Gaiden akan menceritakan kisah Sarada yang mulai mempertanyakan ayahnya, Sasuke Uchiha, yang tidak kunjung pulang. Dia pun mulai ragu bahwa Sakura adalah ibu kandungnya. Di lain pihak, Sarada juga menemukan sesuatu yang benar-benar membuatnya terkejut. Apakah itu? Kamu bisa mulai mencari tahu melalui sinopsis dari anime Boruto episode 19, 20, 21, 22, dan 23 di bawah ini:

Warning! Mild Spoiler Ahead!  

Note: Tanggal rilis sudah hampir pasti, hanya saja judul bisa berubah sewaktu-waktu.

Anime Boruto Episode 19 “Uchiha Sarada” – Tanggal Rilis:  9 Agustus

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Sarada kesal melihat Boruto menjahili wajah monumen Hokage dan kemudian dikejar oleh ayahnya, Naruto. Tetapi melihat Boruto seperti itu, dia mulai teringat tentang ayahnya sendiri yang tidak pernah dia temui. Sarada merindukan ayahnya, Sasuke, yang seingatnya belum pernah sekalipun dia temui. Bahkan jika Sarada menanyakan tentang Sasuke pada Sakura, ibunya tersebut selalu mengelak dari pertanyaan, yang mana akhirnya membuat Sarada mengatakan hal-hal yang agak kasar. Tetapi kemudian, Sarada pun menemukan sebuah foto di mana Sasuke berdiri di samping seorang perempuan menggunakan kacamata yang sama persis seperti yang dia miliki.

[duniaku_adsense]

Anime Boruto Episode 20 “The Boy with Sharingan” – Tanggal Rilis: 16 Agustus

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Sasuke Uchiha, yang berkelana ke seluruh dunia dalam misi rahasianya, mengirimkan informasi kepada Naruto tentang seseorang yang memiliki Sharingan—sebuah kekkei genkai unik yang hanya dimiliki oleh klan Uchiha. Tetapi saat ini seharusnya anggota klan Uchiha yang masih hidup hanyalah dirinya dan juga putrinya, Sarada… Di lain pihak, Sarada, yang selalu bertanya-tanya tentang ibu kandungnya yang sebenarnya dan mencari keberadaan Sasuke, secara tak sengaja mengetahui bahwa Naruto akan bertemu dengan Sasuke. Dan bersama dengan Chouchou Akimichi yang juga bertanya-tanya tentang orang tua kandungnya yang sebenarnya, Sarada pun memutuskan untuk membuntuti Naruto!

Lanjut ke halaman 2 untuk Boruto episode 21, 22, dan 23!

Anime Boruto Episode 21 “Sasuke and Sarada” – Tanggal Rilis: 23 Agustus

Anime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!

Sarada tiba di Pass Tower tempat Sasuke berada dan masuk ke dalam menara tersebut. Tetapi, reaksi dan kata-kata Sasuke yang benar-benar diluar dugaan Sarada, membuat hatinya terluka sangat dalam. Naruto dan Chouchou tidak tahan dengan kecanggungan antara ayah dan anak tersebut, tetapi kemudian mereka semua diserang oleh musuh misterius.

Anime Boruto Episode 22 “Connecting Thoughts” – Tanggal Rilis: 30 Agustus

Musuh misterius tersebut, Shin, menangkap Sakura, dan membuat Sarada syok. Meskipun dengan kemampuan deteksi tingkat atas Naruto, lokasi Sakura berada tidak dapat ditemukan. Di lain pihak, Sasuke memperhatikan banyaknya Sharingan di lengan Shin. Mereka memutuskan untuk mengunjungi Orochimaru, mantan kriminal Konoha, yang tengah melakukan penelitian terlarang, untuk mencari petunjuk mengenai lengan Shin.

[duniaku_adsense]

Anime Boruto Episode 23 “The Shape of Their Connections” – Tanggal Rilis: 6 September

Sarada, yang memutuskan untuk ikut menyelamatkan Sakura, mengikuti Sasuke dan lainnya ke tempat persembunyian Shin. Saat mereka sibuk bertarung melawan klon Shin yang tidak ada habisnya, mereka akhirnya tiba di tempat Sakura berada, dan Sarada tercengang melihat kerja sama tim Sasuke dan Sakura meski keduanya sudah lama sekali tidak bertemu…

Itulah tadi sinospsis untuk Boruto episode 19, 20, 21, 22, dan 23. Kelima episode tersebut akan mengadaptasi manga Naruto Gaiden. Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan arc ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU