5 Fakta Boneka Annabelle yang Lebih Menyeramkan dari Filmnya!

boneka annabelle

Sebelum nonton filmnya, ketahui dulu deretan fakta boneka Annabelle berikut ini.

Baca Juga

Annabelle: Creations menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini dan latar belakang dalam film ini terjadi pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.

Bertahun-tahun setelah pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Ester kehilangan putri kecil mereka, Bee, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, pasangan suami istri ini menerima suster bernama Charlotte dan sekelompok gadis kecil yatim piatu karena panti asuhan mereka ditutup.

Nah sebelum menonton film Annabelle yang dirilis tanggal 11 Agustus mendatang, lebih baik kamu tahu dulu deretan fakta boneka Annabelle yang menyeramkan.

1

Masih Ada Hingga Sekarang

Boneka Annabelle bukan cuma hadir di dalam filmnya saja loh. Pasalnya, boneka mengerikan ini masih bisa kamu jumpai sampai sekarang. Boneka Annabelle tersimpan utuh di sebuah museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut.

Usut punya usut, museum ini sebenarnya adalah rumah dari Ed dan Loraine Warren. Mereka adalah pasangan suami istri yang diceritakan pada film Annabelle dan The Conjuring.

Selain boneka Annabelle, di museum tersebut juga tersimpan benda-benda supernatural yang memiliki kekuatan mistis.

2

Bukan Terbuat dari Porselin

Jika di filmnya boneka Annabelle berbahan porselen, namun nyatanya boneka Annabelle seperti boneka biasa lainnya yang punya tampang lucu. Namun karena ingin menonjolkan kesan seram dan mistis, akhirnya pihak produksi film sedikit memodifikasi tampilan Annabelle. Alhasil banyak orang yang ketakutan ketika melihat boneka Annabelle.

3

Dirasuki Roh

Kekuatan mistis yang terdapat dalam boneka Annabelle tak terlepas dari sosok arwah anak berusia 7 tahun yang merasukinya. Seorang paranormal pernah berkata jika boneka Annabelle dihuni oleh seorang anak bernama Annabelle Higgins yang tewas dibunuh di apartemen tempat pemiliki boneka tersebut tinggal. Roh Annabelle pun terus mendiami bonekanya hingga sekarang.

4

Tujuan Boneka Annabelle

Dalam film The Conjuring disebutkan jika boneka Annabelle tidak hanya didiami oleh arwah anak kecil, tapi juga oleh setan licik yang mengincar jiwa Donna. Iblis tersebut terus berusaha mengancam jiwa Donna dan membawanya ke alam neraka.

Beruntung Ed dan Lorraine datang mengusir boneka tersebut hingga akhirnya sang iblis bisa dikalahkan.

5

Bisa Berpindah Sendiri

Fakta boneka Annabelle selanjutnya tak kalah menyeramkan. Bukan cuma mitos yang hadir di dalam filmnya, ternyata boneka Annabelle benar-benar bisa bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya.

Donna, sang pemiliki boneka Annabelle kala itu menuturkan ketika menempatkan boneka tersebut di sofa, secara misterius boneka Annabelle berpindah ke ruangan yang lain. Bahkan boneka Annabelle pernah menuliskan kata “Help us”.


Meski Belum Resmi Tayang, Film Annabelle: Creation Mendapatkan Ulasan Sempurna dari Rotten Tomatoes

Film Annabelle: Creation sukses mencuri perhatian saat diputar di acara festival film. Bahkan prekuel Annabelle (2014) meraih skor 100 persen di situs Rotten Tomatoes!
Baca Juga

Nah ternyata menyeramkan juga ya fakta seputar boneka Annabelle ini. Apa kamu masih berani menonton film Annabelle?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleLiputan Pojok Kreator Popcon Asia 2017 (Hari 1)
Next articleAnime Boruto Episode 19, 20, 21, 22, 23: Munculnya Pengguna Sharingan Misterius!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca