Dari Menerobos Tol sampai Terjebak di Cor Beton, Inilah 6 Aksi Nekat Ibu-Ibu Membawa Motor Di Jalanan

Aksi ibu-ibu membawa motor di Jalan raya memang sering kali menjadi perbincangan banyak orang. Dibandingkan dengan kaum pria, ibu-ibu bawa motor kerap menampilkan aksi-aksi tak terpikirkan yang membuat kita mengernyitkan dahi.

Baca Juga

Contohnya saja seperti deretan aksi ibu-ibu membawa motor berikut ini. Pasti kamu bakal geleng-geleng kepala melihatnya.

1

Terjebak di Cor Beton

Kejadian yang fotonya sedang viral di dunia maya ini mungkin akan membuatmu tertawa. Bagaimana tidak, foto yang diunggah oleh Achmad Kusmayadi ke akun Facebook miliknya tersebut memperlihatkan seorang ibu-ibu membawa motor yang nekat menerobos jalanan yang di tengah cor.

Karena belum kering sempurna, alhasil si ibu itu pun harus terjebak dan harus dibantu orang lain untuk mengeluarkannya.

2

Menerobos Jalan Tol

ibu-ibu membawa motor

Tak salah jika ada anggapan bahwa ibu-ibu membawa motor adalah raja jalanan sesungguhnya. Hal tersebut terbukti dari sebuah foto yang diunggah oleh seorang netizen. Dalam foto itu, memperlihatkan seorang wanita yang dengan gagah berani masuk ke jalan tol.

Bukan sekedar masuk ke daerah terlarang, si ibu pun terlihat tidak mengenakan helm. Tak aneh, polisi dengan cepat mencoba menghentikan aksi nekat si ibu tersebut.

3

Sein Kiri tapi Belok Kanan

Nah mungkin ini kelakukan ibu-ibu bawa motor yang paling sering kamu jumpai di jalanan. Entah apa alasannya, tapi menyalakan sein kiri tapi beloknya malah ke kanan seakan menjadi SOP-nya para ibu-ibu di jalanan.

Tak heran, kelakukan ibu-ibu ini sering kali dijadikan bahan becandaan seperti meme-meme di berbagai media sosial.

4

Bonceng Tiga

Bukan cuma anak ABG yang hobi buat bonceng tiga di jalanan, ternyata ibu-ibu ini pun gak mau kalah untuk melakukan hal serupa. Mungkin alasannya untuk efisensi kendaran, tapi tetap saja mengendarai motor lebih dari dua orang adalah salah satu hal yang dilarang dalam berlalu lintas.

5

Sambil Main HP

Salah satu alasan banyaknya kecelakaan di jalan raya adalah kurangnya konsentrasi pengemudi dalam mengendalikan kendaraannya. Ambil contoh seperti foto di atas, di mana memperlihatkan aksi seroang ibu yang tengah asyik bermain handphone pada saat mengendarai motor. Terlebih si ibu juga membonceng seorang anak yang tidak memakai helm.

6

Freestyle

Kocak, Ini Loh Lagu Parodi Despacito Versi Naruto yang Lagi Viral!

Kocak, lirik Despacito diganti oleh nama-nama karakter di anime Naruto. Ini membuktikan kreativitas netizen Indonesia!
Baca Juga

Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu kelakukan ibu-ibu membawa motor yang satu ini? Pasti kamu bakal langsung mengernyitkan dahi.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleAsal-Usul dari Lagu Eta Terangkanlah yang Sebenarnya Adalah Lagu Tentang kematian
Next articleKing’s Ploy, Kombinasi Puzzle dan Catur yang Unik dan Adiktif!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca