Siap-Siap, Alur Wano One Piece Dijanjikan Akan Lebih Seru dari Perang Marineford!

Wano One Piece

Apakah alur Whole Cake Island yang penuh twist memuaskanmu? Kalau begitu siap-siap, karena alur Wano One Piece dijanjikan lebih seru lagi!

Baca Juga

 

Setelah Dressrosa yang terasa terlalu panjang, alur Whole Cake Island memang terasa cukup berkesan. Alur yang satu ini memiliki banyak twist yang membuat plotnya tak bisa ditebak, momen-momen emosional, pertarungan seru, dan musuh yang luar biasa kuat dan berbahaya.

Pembahasan One Piece 874: Nami Mencuri Satu Senjata Big Mom!

Ada banyak momen heboh di One Piece 874. Salah satunya? Nami mencuri satu senjata Big Mom! Senjata mana yang berhasil ia rebut?
Baca Juga

Bila lancar, seharusnya setelah Whole Cake Island berakhir maka penikmat animanga One Piece akan ganti mengunjungi Wano, negeri para samurai. Latar belakang Wano One Piece sebagai negeri ala Jepang kuno saja sudah membuat penasaran, karena Zoro bisa jadi akan pamer kekuatan habis-habisan di sana. Yang membuat ini semakin menarik adalah Wano sekarang dikuasai oleh seorang Yonko berbahaya: Kaido.

Kaido sudah marah kepada kru Topi Jerami. Karena mereka, mimpinya untuk menciptakan pasukan Buah Iblis menggunakan SMILE buyar. Jadi bisa dipastikan dia tidak akan main-main saat mengurus Luffy dan kawan-kawan.

https://twitter.com/opforum_net/status/895414549611937794

Jadi, editor One Piece membicarakan soal alur Wano dalam sebuah talk show. Tak tanggung-tanggung, sang editor sesumbar kalau Wano akan menjadi alur cerita terbaik setelah Marineford. Eiichiro Oda juga dikatakan paling bersemangat untuk menggambar Wano, jadi ini akan menarik.

Ya, karena kata-kata ini berasal dari editor, sudah jelas mereka akan mempromosikan komik yang mereka tangani. Tapi secara spesifik menyebut Wano akan menjadi seepik Perang Marineford adalah janji yang sangat besar. Pasalnya, alur yang satu itu hingga saat ini masih terasa sebagai puncak dari segala konflik di One Piece. Satu-satunya kekurangannya hanyalah hanya Luffy kru Topi Jerami yang terlibat di dalamnya.

Yang cukup membuat khawatir adalah: di Marineford ada dua karakter yang secara tak terduga terbunuh. Semoga janji Wano akan seepik Marineford ini bukan menandakan akan adanya karakter populer lain yang kehilangan nyawa di sana.

Kapan alur Wano dimulai? Untuk yang itu kamu masih harus bersabar dulu. Versi anime One Piece baru mulai memasuki pertengahan Whole Cake Island. Sementara itu versi manganya telah memasuki fase akhir, namun Oda akan libur dulu untuk pekan kedua Agustus ini.

Sumber: ComicSync

 


SHARE
Previous articleBagi Kamu Para Penggemar One Piece, 6 Mainan One Piece ini Bisa Menjadi Penghias Mejamu!
Next articleTahu Nggak, Kenapa Yamcha Tidak Ikut Tournament of Power?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.