James Wan Sudah Pastikan Naskah Film Conjuring 3. Apakah Akan Seseram Film Sebelumnya?

James Wan memastikan jika The Conjuring 3 pasti akan dibuat. Lalu kapan film horor ini memulai proses produksi? Apakah akan semengerikan film sebelumnya?

Bagi kamu pecinta film horor, mungkin sudah tak asing dengan nama James Wan. Yup, pria kelahiran Malaysia ini dikenal sebagai sutradara yang sukses menggarap film-film horor berbiaya rendah, sebut saja seperti: SAW, Insidious, dan serial The Conjuring.

Baca Juga

Saat ini James Wan memang tengah sibuk mengerjakan proyek film superhero DC berjudul Aquaman dengan melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat. Namun, meski masih fokus menggarap film Aquaman, James Wan tak menampik jika dirinya juga sedang memikirkan proyek lanjutan dari The Conjuring, yakni The Conjuring 3.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, pria berusia 40 tahun ini mengaku telah memiliki cerita untuk The Conjuring 3.

The Conjuring 3 adalah sesuatu yang tidak bisa saya abaikan. Untuk saat ini, kami masih mengerjakan naskahnya,” kata James Wan.

Namun Wan tak mau terburu-buru untuk mengerjakan The Cojuring 3. Pasalnya, ia juga masih memiliki “PR” beberapa film horor lain. Sebut saja seperti The Nun, film spin-off dari The Conjuring.

“The Conjuring adalah pion utama dari kisah-kisah horor yang sudah ada saat ini termasuk spin-off The Nun. Aku rasa, butuh waktu untuk memoles naskahnya. Sebab, butuh cerita yang amat kuat meski aku ini akan menjadi bagian ketiga,” lanjut Wan.

Serial The Conjuring pertama kali hadir di layar lebar pada tahun 2013. Film ini terbilang sukses dari segi pendapatan. Meski hanya berbiaya $20 juta saja, namun film garapan James Wan tersebut berhasil meraup keuntungan mencapai $318 juta.

the conjuring 3

Kisah The Conjuring ini pun berlanjut pada tahun 2016 dengan mengambil judul The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Berlatar tahun 1977, The Conjuring 2 mengisahkan tentang Lorraine dan Ed Warren yang dihadapkan pada kasus yang disebut sebagai pengalaman paling mengerikan sepanjang kariernya menjadi paranormal.

Sama seperti film pertamanya, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist berhasil meraup keuntungan berlimpah. Disebutkan jika film ini sukses meraih pendapatan sebesar $320 juta. The Conjuring 2 juga sempat dinominasikan sebagai Film Horor terbaik dalam ajang Empire Award dan Saturn Award.

The Crooked Man dari Conjuring akan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar!

The Crooked Man adalah entitas ketiga dari seri Conjuring yang akan mendapat filmnya sendiri. Akan seperti apa kisahnya? ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Nah, apakah kamu sudah tak sabar untuk menyaksikan The Conjuring 3 nanti?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article6 Film Horor Thailand Paling Seram yang Pernah Dibuat! (Bagian 1)
Next articleWah, Goku Akan Bekerja Sama dengan Karakter yang Tidak Kalian Duga dalam Tournament of Power!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca