Wah, Goku Akan Bekerja Sama dengan Karakter yang Tidak Kalian Duga dalam Tournament of Power!

dragon ball super episode 103 104

Gohan akhirnya akan beraksi kembali! Di lain pihak, Goku bekerja sama dengan karakter yang mungkin tidak kalian duga sama sekali! Inilah sinopsis Dragon Ball Super episode 103 dan 104!

Ya, setelah lama dinanti-nanti oleh fans Dragon Ball—terutama fans Son Gohan—akhirnya anak pertama Goku ini pun akan beraksi kembali dalam Dragon Ball Super. Di lain pihak, turnamen yang memanas kemudian akan fokus pada pertarungan Hit melawan Dypso, salah satu anggota Pride Troopers. Pada pertarungan tersebut sendiri, sepertinya Hit kesulitan melawan Dypso sendirian. Inilah sinopsis untuk anime Dragon Ball Super episode 103 dan 104!

Warning: Spoiler Alert!

dragon ball super episode 103 104 sinopsis

Dragon Ball Super episode 103 “Gohan be Ruthless! The Showdown with Universe 10

Tanggal Rilis: 13 Agustus 2017

Gohan yang telah mendapatkan kembali kekuatannya, menyerang perut Botamo dengan pukulan bertubi-tubi dan mendorongnya keluar arena menggunakan kamehameha. Lalu, musuh selanjutnya Obni menatap Gohan tajam. Keduanya pun saling menerjang dan sebuah pukulan dari Gohan berhasil membuat liontin Obni terlepas darinya.

Dragon Ball Super episode 104 “A Faster-Than-Light Battle Begins! Goku and Hit’s Joint Front!!

Tanggal Rilis: 20 Agustus 2017

Pertarungan antara Dypso dari Universe 11 dan Hit dari Universe 6 dimulai. Pergerakan Hit terhenti karena light bullets, teknik milik Dypso yang membuatnya benar-benar berada di atas angin. Lalu, Goku yang melihat pertarungan yang berat sebelah itu pun mulai berubah menjadi Super Saiyan God dan muncul di depan Dypso sambil berkata, “Tubuhku berdebar-debar”.

Baca Juga

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, episode 103 akan fokus pada Gohan yang akhirnya kembali dengan kekuatan penuh setelah sekian lama. Meski begitu, yang paling menyita perhatian adalah episode 104 di mana Hit, yang saat turnamen Universe 6 vs Universe 7 dulu lebih kuat daripada Goku, kesulitan melawan Dypso. Dypso ini sendiri disebut sebagai anggota Pride Troopers tercepat—dan sepertinya kecepatannya tersebut mampu mengalahkan teknik menghentikan waktu milik Hit.

Menariknya, kita tahu kalau Goku akan ikut serta dalam pertarungan Hit melawan Dypso. Goku dan Hit pun akan bekerja sama melawan Dypso. Apakah kombinasi petarung yang menarik ini dapat mengalahkan Dypso? Ataukah Goku akan mendapatkan form baru Super Saiyan God 2 seperti rumor di sini? Yah, kita tunggu saja ketika Dragon Ball Super episode 104 rilis nanti.


SHARE
Previous articleJames Wan Sudah Pastikan Naskah Film Conjuring 3. Apakah Akan Seseram Film Sebelumnya?
Next articleOmen by HP Resmi Melenggang di Indonesia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.