Adakah Karakter Eksklusif di Marvel vs Capcom Infinite?

Sejauh ini, ada 2 DLC dan kostum eksklusif dari Marvel vs Capcom: Infinite untuk PlayStation 4. Tapi, apakah akan ada karakter eksklusif untuk PlayStation 4 dan platform lainnya? Ini dia jawabannya!

Marvel vs Capcom: Infinite menyajikan banyak sekali karakter baik dari pihak Marvel seperti Iron Man hingga Captain Marvel, maupun pihak Capcom seperti Ryu dan X. Meskipun banyak, tetapi tim pengembang game ini sepertinya ingin menambahkan karakter-karakter lainnya dalam bentuk DLC. Sejauh ini, ada 2 DLC yang tengah terkonfirmasi: Black Panther dan Sigma. Nah, dalam DLC ini sendiri, ternyata kita akan mendapatkan bonus eksklusif, lho! Apakah berupa karakter eksklusif?

Pada perhelatan PlayStation Experience di Kuala Lumpur, Malaysia, tanggal 5 Agustus kemarin, produser promosiTomoaki Ayano, dan asisten produser, Kansuke Sakurai, yang mewakili tim

karakter eksklusif marvel vs capcom infinite dlc

developer game Marvel vs Capcom: Infinite dari pihak Capcom menjelaskan lebih jauh mengenai DLC ini. Dalam presentasinya, mereka mengatakan bahwa karakter eksklusif untuk platform tertentu tidak ada. Sebagai gantinya, kita yang memainkan game ini di PlayStation 4 hanya akan mendapatkan kostum eksklusif untuk salah satu karakter, yaitu: Carol Danvers.

Untuk karakter DLC sendiri, Black Panther dan Sigma, bisa kita dapatkan melalui pre-order game ini dan mendapatkan characters pass. Lalu, jika kita pre-order Deluxe Edition, kita juga akan mendapatkan beberapa bonus kostum, seperti: Warrior Thor, Evil Ryu, Command Mission X, dan Gladiator Hulk. Untuk Major Carol Danvers sendiri hanya tersedia untuk PlayStation 4.

Selain menjelaskan tentang DLC, Ayano dan Sakurai juga menjelaskan beberapa hal mengenai gameplay dari Marvel vs Capcom: Infinite, seperti cara mendapatkan Infinity Stone, dan juga alasan kenapa game ini kembali ke model 2v2 alih-alih 3v3.

Baca Juga

Marvel vs Capcom: Infinite akan dirilis pada 21 September 2017 dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleKumpulan Komik Eta Terangkanlah Ini Bikin Hidup Kamu Lebih Terang
Next articleTernyata Ada Hubungan Menarik Antara Game of Thrones dengan Attack on Titan
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.