Omen by HP Resmi Melenggang di Indonesia

Melalui sebuah seremoni di Function Hall Plaza Indonesia, HP mulai menancapkan kukunya di pasar gaming equipment di tanah air. Kali ini hadir lewat Omen, sebuah gaming ecosystem yang tidak hanya menghadirkan 1 varian equipment saja.

Omen

Omen menyapa penggemarnya di Indonesia pertama lewat sneakpeek Brand Ambassador yang juga diresmikan di peluncurannya kemarin, lewat deretan Brand Ambassador yang jelas sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat scene esports tanah air Omen seolah ingin memberikan ketegasan bahwa produknya dibuat untuk mereka yang ingin berprestasi di bidangnya.


Setiap perangkat yang tergabung dalam ekosistem OMEN by HP dirancang dengan fitur terbaik di kelasnya. OMEN by HP bukan hanya akan memberikan kebanggaan, namun juga mempersiapkan pengguna untuk mendominasi permainan. Pengguna bisa mengungguli lawan dengan grafis menakjubkan, kinerja perangkat lebih cepat dan kuat, suara yang powerful, dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

David Tan, President Director HP Indonesia, menyampaikan, “HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi setiap permainan.”

Omen

David Tan – President Director, HP Indonesia

“Kehadiran OMEN by HP juga merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Kami siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuran OMEN by HP,” tambah David. “Millenials telah tumbuh di masa yang penuh perubahan secara cepat, yang menciptakan berbagai prioritas dan
harapan yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Jadi, walaupun mereka sekedar penggemar gaming atau bahkan performance gamer, mereka sangat mengharapkan performa yang lebih dari peralatan gaming mereka.

HP mampu memberikan mereka nilai performa, inovasi dan perangkat berkualitas tinggi, demi pengalaman gaming yang paling hebat.” “Rangkaian dari ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accessories. Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas
terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya; semua ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang. Ekosistem OMEN by HP didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan.

Omen

Edo Jonathan Chandra – Gaming Market Development Manager, HP Indonesia

Oleh karena itu, dalam rangka peluncuran OMEN by HP di Indonesia, kami juga bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah
nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat internasional” demikian disampaikan Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager, HP Indonesia.

PlayerUnknown’s Battlegrounds Gratis!! Ikutan Giveaway Duniaku.net Bareng Tokopedia Yuk!

Mau game PlayerUnknown's Battlegrounds yang lagi ngehits banget ini? Pengen maen bareng temen juga? Gampang!! Ikutan aja event ini dijamin asoy!!
Baca Juga
Brand Ambassador

Omen memilih 2 tim, dan 5 individu untuk dijadikan Brand Ambassador, seolah tak mau kalah dengan brand sebelah, Omen memilih jargon Dominate The Game sebagai pertanda mereka ingin mendominasi pasar gaming di Indonesia. Setelah tagar #UnveillTheDarkness dihembuskan, dan kita diberi suguhan sneakpeek siluet para Brand Ambassador ini, mereka secara resmi diungkap ke masyarakat Rabu kemarin. Penasaran siapa saja mereka?

Team Recca Esport

Omen Omen

Team BOOM ID

Omen Omen

Donna Visca

Omen Omen

Mineski Talent

Omen Omen

Cindy Monika

Omen Omen

Dengan resminya mereka sebagai Brand Ambassador dari Omen by HP kita tentu berharap menyaksikan kiprah mereka meramaikan jagad industri game dalam negeri dengan peran mereka masing masing membawa bendera Omen by HP yang akan selalu berkibar tinggi.


SHARE
Previous articleWah, Goku Akan Bekerja Sama dengan Karakter yang Tidak Kalian Duga dalam Tournament of Power!
Next articleKumpulan Komik Eta Terangkanlah Ini Bikin Hidup Kamu Lebih Terang
Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.