Pengisi Suara Goku: “Dragon Ball Super akan Memiliki 700 Episode Lebih!”

pengisi suara goku dragon ball super

Pengisi suara Goku, Masako Nozawa, mengatakan bahwa Dragon Ball Super akan memiliki lebih dari 700 episode!!

Tak terasa, Dragon Ball Super kini tengah mencapai lebih dari 100 episode. Dari 100 episode lebih ini, fans juga memberikan reaksi yang cukup memuaskan. Nah, berkat inilah, sang pengisi suara Goku, Masako Nozawa, berpikir bahwa Dragon Ball Super akan berlangsung cukup lama—bahkan mungkin bisa sampai 700 episode lebih!

pengisi suara goku masako nozawa dragon ball super

Dalam sebuah wawancara bersama pengisi suara Goku tersebut, Masako Nozawa memberikan sebuah informasi yang menarik. Beliau mengatakan bahwa jika Dragon Ball Super terus menghasilkan respon positif, tidak perlu menunggu waktu lama agar serial anime ini mencapai episode ke 200:

Jika keadaannya seperti ini, rasanya episode ke-200 akan segera rilis dengan cepat. Akhir-akhir ini, aku sangat bahagia menerima banyak pesan dari fans setiap hari. Bahkan saat aku berjalan-jalan di luar, orang-orang berkata padaku ‘Aku menonton Dragon Ball Super setiap minggu!’ atau ‘Dragon Ball Super benar-benar menarik!’

Pengisi suara Goku yang kini berumur 80 tahun tersebut menekankan bahwa Dragon Ball Super sejauh ini masih berjalan dengan sangat baik. Fans juga sangat menikmati Tournament of Power setelah sebelumnya mereka disuguhi arc mengenai Zamasu dan Black Goku (yang sejujurnya, merupakan arc favorit saya sejauh ini). Karena hasil positif inilah, Nozawa dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa Dragon Ball Super akan bisa mencapai 700 episode lebih:

Berdasarkan jumlah episode dari seri Dragon Ball, Dragon Ball Super menargetkan untuk mencapai 700 episode. Untuk para fans, saya sangat menantikan dukungan kalian semua.

Baca Juga

Bagi kamu yang belum tahu, seri Dragon Ball secara keseluruhan (baik Dragon Ball original maupun Z), memiliki lebih dari 770 episode. Dengan kata lain, jika ditotal dengan Dragon Ball Super, maka jumlah total keseluruhan adalah 1370 episode!

Menurutmu sendiri, bagaimana Dragon Ball Super sejauh ini? Apakah kamu menikmatinya? Dan apakah kamu ingin tetap menyaksikannya hingga episode ke-700 nanti? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleTahu Nggak, Kenapa Yamcha Tidak Ikut Tournament of Power?
Next articleYang Kamu Pancing Bukan Sekedar Ikan, Boss Monster of the Deep Final Fantasy XV Diperlihatkan!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.