Meski Punya Banyak Fans, Ternyata 5 Artis Korea Ini Juga Paling Dibenci

Meski punya banyak penggemar fanatik, tapi deretan artis Korea ini juga dicap sebagai artis korea paling dibenci karena berbagai macam alasan. Siapa saja ya?

1

Taeyeon

artis korea paling dibenci

Punya wajah yang cute dan suara merdu ternyata belum cukup menghindari Taeyeon dari serangan fans. Pentolan dari girl band SNSD ini mulai mendapat haters ketika dirinya diketahui menjalin hubungan dengan Baekhyun EXO. Bahkan pasangan Taeyon Baekhyun berada di posisi pertama sebagai pasangan paling dibenci oleh fans.

Salah satu alasannya adalah karena penggemar EXO tidak setuju jika Bakehyun memacari perempuan yang lebih tua dibandingkan dirinya.

2

G-Dragon


G-Dragon adalah artis Korea paling dibenci selanjutnya. Meski dikenal sebagai penyanyi yang kerap melahirkan lagu-lagu hits, namun sikap salah satu personel dari Big Bang ini memang terbilang kontroversial.

Para fans mungkin belum bisa melupakan skandal rokok marijuana selepas konser di Jepang pada tahun 2011. Pria yang kerap disapa GD ini berdalih jika tidak mengetahui jenis rokok yang ia hisap karena merupakan pemberian dari orang. Terlebih ia juga sedang berada di bawah pengaruh minuman alkohol.

Selain itu, pemiliki nama asli Kwon Ji-yong diisukan juga penganut aliran Illuminati.

3

Hyuna

Hyuna merupakan artis Korea yang kerap menampilkan citra seksi di atas panggung. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa diterima oleh semua fans. Terlebih saat ia tampil solo dalam MV berjudul Bubble Pop, Hyuna dihujat habis-habisan oleh penggemar karena penampilannya yang terlalu vulgar dan terbuka. Cap negatif pun terus mengiringi karier Hyuna hingga sekarang.

4

Sulli

Selepas keluar dari girl group f(x) yang telah membesarkan namanya, Sulli semakin mendapat banyak cibiran dari penggemar. Ia tak jarang mengunggah foto-foto mesaranya bersama sang kekasih, Choiza. Bahkan dalam sebuah postingan, Sulli tak segan mengunggah foto ketika ia sedang berciuman dengan Choiza.

Sontak saja foto tersebut mengundang komentar negatif dari netizen Korea. Mereka menganggap Sulli terlalu vulgar dalam foto bersama kekasihnya tersebut. Padahal, kebanyakan artis Korea lebih memilih menutup dalam-dalam hubungan dengan sang kekasih, alih-alih mengumbarnya di depan publik seperti yang dilakukan oleh Sulli.

5

Park Bom

YG Entertainment seolah-olah menjadi penyumbang rutin artis Korea yang pernah terjerat kasus narkoba. Selain T.O.P dan G-Dragon, nama Park Bom juga masuk daftar hitam ini. Mantan personel 2NE1 ini diketahui berusaha menyeludupkan 82 pil amphetamine ke Korea Selatan pada Oktober 2010.

Inilah 5 Drama Korea Kontroversial yang Menarik Perhatian Banyak Orang

Terdapat beberapa drama Korea kontroversial yang sempat menarik perhatian penggemar film. Kamu bisa menebak? Berikut ini daftarnya!
Baca Juga

Beruntung Park Bom terlepas dari jeratan hukum setelah jaksa memutuskan untuk menangguhkan kasus tersebut. Namun karena kasus itu, membuat Park Bom harus absen cukup lama dari dunia hiburan. Bahkan ada yang menyebutkan jika bubarnya 2NE1 ditenggarai kasus yang menjerat Park Bom.

Tak aneh jika Park Bom disebut sebagai artis Korea paling dibenci oleh penggemar.

Diedit oleh Fachrul Razi