Inilah Kekuatan Kegelapan dari Death Knight di Hearthstone (Bagian 2)

death knight

Penasaran dengan kelima Death Knight lain di Hearthstone: Knights of the Frozen Throne? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

Lebih Mengenal Death Knight dari Hearthstone Knights of the Frozen Throne

Semua pejuang Heathstone akan berubah menjadi Death Knight di update terbaru Knights of the Frozen Throne! Berikut ini tampilan empat class tersebut!
Baca Juga

Dalam ekspansi Hearthstone: Knights of the Frozen Throne, ada sembilan Death Knight yang dikenalkan. Mereka akan mewakili masing-masing Hero yang selama ini sudah dikenalkan oleh Blizzard Entertainment. Kesembilan Death Knight itu akan menjelma menjadi tipe kartu baru bernama Hero Card. Mereka merupakan kartu Legendary yang memiliki kekuatan kuat, seperti memberikan Armor, memberikan keuntungan tertentu, dan mengubah Hero Power.

Baca Juga

Sebelumnya kita sudah membahas empat dari sembilan Hero Card baru ini. Nah, kini saatnya kita membahas kelima kesatria kegelapan lainnya. Berikut ini merupakan para kesatria kegelapan yang akan menghantui Frozen Throne:

1

Malfurion the Pestilent

death knight

Malfurion merupakan Druid di Hearthstone yang kini mendapatkan kartu Hero baru bernama Malfurion the Pestilent. Untuk menggunakan kartu ini, kamu memerlukan 7 Mana. Jika digunakan, ia akan mendapatkan 5 Armor. Selain itu dia akan diberi dua pilihan: memanggil 2 Poisonous Spider (1/2) atau 2 Scarab (1/5 + taunt). Selain itu kamu juga akan mendapatkan Hero Power baru yaitu Plague Lord.

Plague Lord memungkinkanmu untuk memilih salah satu efek dari Hero Power yaitu: memberikan 3 Attack pada Hero pada satu giliran saja atau 3 Armor pada Hero. Kemampuan ini pastinya akan lebih situasional dibandingkan dengan Hero Power milik Druid sebelumnya.

death knight

Komentar: Selama ini Druid memiliki kartu eksklusif dengan efek “Choosen One,” memungkinkanmu untuk bisa memilih efek mana yang paling cocok untuk kamu pilih. Kehadiran Malfurion the Pestilent ini, kamu akan diberikan pilihan-pilihan yang sangat membantumu.

Kehadiran Fandral Staghelm dari ekspansi Whisper of the Old Gods, juga akan memperkuat dari Malfurion the Pestilent. Saat ini Staghelm bisa mengaktifkan kedua efek dari kartu “Chose One” milik Druid. Jadi baik saat menggunakan kartu Hero ini atau menggunakan Hero Power, keduanya memiliki efek yang sangat kuat jika ada Fandral Staghlem!

2

Uther the Ebon Blade

death knight

Uther tak ketinggalan juga akan muncul menjadi seorang Death Knight di ekspansi terbaru ini. Kartu Hero terbaru darinya adalah Uther the Ebon Blade yang bisa dipanggil menggunakan 9 Mana. Ketika dipanggil, Uther akan mendapatkan 5 Armor, ia akan memakai palu Grave Vengeance (5/3 Lifesteal). Selain itu Hero Power yang ia miliki berganti menjadi The Four Horsemen.

The Four Horsemen ini merupakan salah satu Hero Power yang sangat unik. Akan ada empat Horseman yang bisa kamu panggil: Deathlord Nazgrim, Darion Mograine, Inquisitor Whitemane, dan Thoras Trollbane. Masing-masing dari mereka memiliki 2 Attack dan 2 Health. Jika kamu berhasil mengumpulkan keempatnya, maka kamu akan memenangkan permainan secara seketika.

death knight

Komentar: Saya rasa Uther the Ebon Blade merupakan kartu Hero yang sangat kuat. Totalnya ia akan mendapat 20 Health dari kartu ini. Hal ini dihitung dari senjatanya, Grave Vengeance (5/3 Lifesteal) dan 5 Armor. Selama ini, Uther bisa terus berjaya karena bantuan dari Tyrion yang memberikan senjata Ashbringer (5/3) ketika ia tewas. Hadirnya Grave Vengeance akan membuat Uther jauh semakin kuat karena memiliki perlengkapan senjata yang lebih lengkap lagi.

Sementara itu, Four Horsemen dengan status 2/2 juga sangat membantu dibandingkan dengan Silver Hand Knight yang hanya memiliki status 1/1. Lebih menariknya lagi, memberikan mereka buff untuk jadi lebih kuat, kemungkinan besar kamu untuk memenangkan permainan akan lebih besar dibandingkan dengan Hero lainnya.


Penasaran dengan ketiga kartu Hero lainnya di ekspansi Hearthstone: Knights of the Frozen Throne ini? Simak selengkapnya, di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleApa yang Terjadi Jika Godzilla Benar-Benar Nyata dan Menyerang Jakarta?
Next articleSEA Major 2017 Siap Digelar, Turnamen Game Fighting Terbesar di Asia Berhadiah Total Rp600 Juta!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.