Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Apa saja kejutan yang terjadi di episode ketiga dari Vandaria Saga: Red Deimos? Simak pembahasannya kali ini!

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Pada Episode ketiga dari Vandaria Saga: Red Deimos, terjadi hal yang mengejutkan! Apa itu?

[duniaku_baca_juga]

Pembahasan Vandaria Saga :Red Deimos kali ini akan berisi spoiler dari cerita komiknya. Jika kamu takut mendapatkan bocoran dan kenikmatan membacamu nantinya akan berkurang, maka penulis sarankan untuk menutup artikel ini. Berbeda dengan kamu yang sudah membaca dan ingin melihat lebih jelas tentang episode ketiganya, maka ini artikel yang tepat.

Sebelumnya, jika kamu belum membaca Vandaria Saga: Red Deimos, maka kamu bisa membaca dan langsung menuju halaman resminya di:

Link Baca:Vandaria Saga: Red Deimos

Sudah membaca sampai episode terbaru dan ingin melihat pembahasannya? Mari kita mulai!

[page_break no="1" title="Kembalinya Christa, Paulus, dan Fabius"]

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Di episode sebelumnya Christa, Paulus dan Fabius diperintahkan oleh Nero untuk pergi. Nero berencana untuk mengalahkan Velius sendirian, meskipun ia tahu bahwa mengalahkan seorang Deimos tidak akan semudah itu.

Hal itu benar terjadi. Nero kesulitan untuk mengalahkan Velius. Jangankan membunuh, mengimbanginya saja Nero tidak mampu. Di titik ini, Nero hanya menggunakan tombak andalannya. Tentu tidak sebanding dengan pakaian pelindung Velius yang bahkan menutupi seluruh tubuhnya.

Di saat Nero mulai kewalahan, terdengar suara seseorang, itu adalah Christa! Di akhir episode lalu memang sudah diberikan tanda bahwa Christa akan kembali, tetapi dia tidak sendiri. Christa kembali bersama dengan Paulus dan Fabius!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="2" title="Mereka Bertiga Kembali Hanya untuk Mati"]

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Setelah ketiganya kembali, mereka mencoba mengalahkan Velius bersama-sama. Namun mereka bertiga menyerang secara bersamaan pun tidak berpengaruh. Velius dapat dengan mudah membantai mereka satu persatu.

Dimulai dari Fabius yang mencoba menyelamatkan Paulus dari cengkraman Velius, namun sayang, justru Fabius yang harus meregang nyawa. Paulus masih ada di cengkraman Velius, dengan mudah dia membenturkan kepala Paulus ke tanah.

Target selanjutnya adalah Christa. Karena Christa menggunakan panah, maka dia bisa menyerangnya dari jarak jauh dan memberikan sedikit waktu untuk menghindar. Anak panahnya pertama berhasil mengenai Velius, tetapi tidak melukainya. Velius geram dan menghampiri Christa.

Belum sampai Velius di tempat Christa, ternyata Paulus masih hidup! Dia menahan kaki Velius agar Christa bisa mengisi ulang panahnya. Akhirnya panah siap, Christa siap memanah Velius.

Namun ternyata, Velius menggunakan Paulus sebagai perisai manusia dan Paulus mati terpanah oleh Christa. Akhirnya Velius sampai di tempat Christa dan dengan mudah dia menghancurkan kepala gadis ini dengan satu tangan.

[page_break no="3" title="Munculnya Karakter Misterius"]

Pembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?

Setelah pertarungan yang berat sebelah itu selesai, Velius meninggalkan Nero, dengan harapan agar Nero bisa berkembang dan bertarung lagi dengannya suatu hari nanti.

Saat dalam kondisi terpuruk atas kematian teman-temannya, dua orang misterius datang menghampiri. Yang pertama adalah seseorang yang menggunakan jubah, lalu di sebelahnya adalah wanita berambut pirang dengan penutup mata di sebelah kanan.

Siapakah mereka?


Episode kali ini penuh darah dan pembantaian dari Velius. Sayangnya masih harus menunggu sampai minggu depan untuk mengetahui kelanjutan dari Nero dan karakter misterius yang muncul.

Baca episode ketiga dari Vandaria Saga: Red Deimos di sini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU