Guide YuGiOh Duel Links: Deck Green and Yellow Baboon

Deck Green and Yellow Baboon

Summon binatang-binatang buas yang berada di deck ataupun graveyard kamu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Green and Yellow Baboon di sini!

Kali ini saya akan membahas guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Green and Yellow Baboon. Seperti namanya, deck ini menggunakan Green Baboon, Defender of the Forest dan Yellow Baboon, Archer of the Forest sebagai kartu monster utamanya.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Red-Eyes B. Dragon (Bagian 1)

Panggil monster-monster Dragon kuat dengan sangat mudah! Simak guide YuGiOh Duel Links: deck Red-Eyes B. Dragon (Bagian 1) di sini!
Baca Juga

Kelebihan kedua kartu monster ini sendiri adalah sangat mudah untuk di-summon. Tentu saja, hal ini dapat tidak dapat tercapai dengan hanya menggunakan kartu monster tersebut saja, tetapi juga membutuhkan kartu support dan kartu monster Beast lainnya. Dengan komposisi kartu yang baik, deck Green and Yellow Baboon akan menjadi deck yang cukup kuat dan menakutkan.

Baca Juga

Mengenai kemampuan karakter yang cocok dalam menggunakan deck Green and Yellow Baboon, kamu bisa menggunakan kemampuan milik Bandit Keith yaitu Switcheroo. Kemampuan ini dapat membantumu mempercepat mendapatkan kartu yang diinginkan.

Untuk mengetahui kartu apa saja yang dibutuhkan untuk membangun deck Green and Yellow Baboon kali ini, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Yellow Baboon, Archer of the Forest

Deck Green and Yellow Baboon

Kartu monster bertipe Beast yang memiliki attack cukup tinggi yaitu 2600 poin. Jika kartu monster tipe Beast kamu dihancurkan oleh monster musuh dalam battle dan terkirim ke graveyard, kamu bisa banish dua kartu monster bertipe Beast di graveyard kamu untuk men-special summon Yellow Baboon, Archer of the Forest dari tangan kamu ke field! Semua kartu monster dalam deck kali ini adalah kartu monster bertipe Beast, jadi syarat untuk summon kartu ini tergolong sangat mudah.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Green and Yellow Baboon.

Green Baboon, Defender of the Forest

Deck Green and Yellow Baboon

Sama seperti Yellow Baboon, kartu ini juga merupakan kartu monster bertipe Beast yang memiliki attack sebesar 2600. Jika kartu ini berada dalam tangan atau graveyard dan terdapat kartu monster bertipe Beast kamu yang hancur dalam keadaan face-up position dan terkirim ke graveyard, maka kamu dapat men-special summon Green Baboon, Defender of the Forest ke field dengan membayar 1000 LP. Syarat summon kartu ini juga tergolong mudah, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menunggu lama melakukan tribute summoning.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Green and Yellow Baboon.

Hane-Hane

Deck Green and Yellow Baboon

Kartu monster flip effect yang sangat kuat digunakan dalam deck kali ini. Flip effect dari kartu ini sendiri adalah mengembalikkan satu kartu monster musuh yang berada dalam field ke tangan mereka. Kamu bisa dengan mudah melakukan direct attack ke musuh jika menggunakan kartu ini dengan benar. Sayangnya, kartu ini tidak dapat digunakan untuk memanggil Green Baboon, Defender of the Forest, ketika dihancurkan dalam posisi set.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Green and Yellow Baboon.

Uniflora, Mystical Beast of the Forest

Deck Green and Yellow Baboon

Jika semua kartu monster dalam graveyard merupakan kartu monster bertipe Beast, kamu dapat tribute kartu ini untuk melakukan special summon satu kartu monster bertipe Beast dari tangan atau graveyard-mu ke field! Jika kamu masih susah memenuhi syarat pemanggilan Yellow dan Green Baboon, kamu bisa menggunakan kartu ini untuk memanggilnya dengan mudah!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Green and Yellow Baboon.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan Vandaria Saga: Red Deimos Episode 3, Kematian Tokoh Penting?
Next articleSaitama vs King Berlangsung Sengit di One Punch Man 79!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.