Saitama vs King Berlangsung Sengit di One Punch Man 79!

Monster Association beri ancaman pada umat manusia di One Punch Man 79!

SPOILER ALERT

One Punch Man 79 diawali dengan suasana Hero Association mengevalusi insiden serangan Monster Association. Mereka menyadari bahwa terdapat koordinasi di antara para monster dalam melawan para heroes. Mereka juga menculik seorang anak dari petinggi yang dimanfaatkan untuk mengancam Hero Association.

Baca Juga

Tiba-tiba ada yang masuk dan mengabarkan bahwa Monster Association punya pesan khusus untuk Hero Association. Namun ternyata sang pembawa pesan ini sudah terasuki monster parasit dan ia pun bertransformasi jadi monster. Ia membawa mata Gyoro Gyoro, yang mulai berbicara dengan kesan yang baik dan mengajak perundingan damai.

Salah satu Hero Association setuju dengan perundingan damai, namun di baliknya merupakan rencana untuk menjebak para monster. Akan tetapi monster parasit ini malah menembaknya, dan niat para monster jadi ketahuan bahwa mereka tidak ada niat baik pada para manusia. Ia mengancam akan menghancurkan siapa saja yang mencoba membawa sandera mereka kembali, karena Lord Orochi akan menunggu kedatangan semua pahlawan terbaik yang akan melawannya.

Mata Gyoro Gyoro meledak dan monster parasit dihajar oleh Darkshine. Sang monster parasit mencoba menginfeksi Darkshine, namun tubuh Darkshine tidak bisa tembus oleh serangannya. Darkshine pun membunuh monster itu.

Di markas Monster Association, Lord Orochi dan para monster berkumpul dan membahas rencananya untuk memusnahkan manusia. Gyoro berbicara kepada semua monster mengenai rencana menyerang para pahlawan, sambil memanggil Lord Orochi.

Ternyata kebanyakan para monster enggan tunduk pada Orochi dan mereka hanya mengincar Hero Association. Orochi memanggil monster yang kalah bertarung dengan para hero. Gak nanggung-nanggung, ia menusuknya dengan tanduk tentakel, lalu melahapnya bulat-bulat. Orochi juga memanggil monster lainnya yang kalah, namun Gyoro Gyoro menyarankan bahwa monster ini berguna di kemudian hari. Gyoro Gyoro menuturkan bagi para monster yang tidak setuju dipersilahkan melawan Orochi. Namun para monster pun terdiam tidak melawan.


Orochi bertanya tentang keberadaan Gouketsu, dan Gyoro Gyoro memeriksa kota dengan sebuah mata terbang. Di tempat lain, Garou terbangun dan kebingungan bagaimana ia dikalahkan King -padahal ia dihajar oleh Saitama. Ia melihat Death Gatling dan mengincarnya, namun karena ia terluka parah, ia memutuskan untuk memulihkan diri. Namun tanpa ia sadari, Death Gatling menyadari keberadaan Garou.

Di tempat lain, Saitama sedang bertarung dengan King dengan sengitnya. Tentu saja ini masalah pertarungan… di video game.

Walaupun Saitama bersemangat, namun King malah menghajar karakter Saitama habis-habisan dengan combo maut.

Saitama pun kalah… di video game itu.

Gyoro akhirnya menemukan sisa tubuh Gouketsu yang robek karena dihajar Saitama. Gyoro pun menyadari ada orang di Hero Association yang tidak bisa dipandang remeh. Walaupun mereka tidak menyadari bahwa itu adalah ulah dari Saitama.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Green and Yellow Baboon
Next article10 Karakter Cewek Anime Berkacamata yang Paling Manis!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.