Visual Anime Junji Ito Ini Janjikan Banyak Kisah Horor Mengerikan!

Kalau dari gambar visual ini sih, anime Junji Ito yang sedang digarap ini akan adaptasi banyak judul-judul mengerikan yang pernah digambar sang maestro horor!

Visual Anime Junji Ito Ini Janjikan Banyak Kisah Horor Mengerikan!

Visual Anime Junji Ito Ini Janjikan Banyak Kisah Horor Mengerikan!

Kalau dari gambar visual ini sih, anime Junji Ito akan adaptasi banyak judul-judul mengerikan yang pernah digambar sang maestro horor!

[duniaku_baca_juga]

Junji Ito adalah salah satu maestro horor di era modern ini. Karya-karyanya selalu bisa membangkitkan perasaan ngeri dan takut. Visual manganya yang lebih menjurus realistis ketimbang penggambaran anime standar justru membuat setiap monster dan body horror yang kamu temukan semakin menakutkan.

[read_more id="273200"]

Fan judul horor mungkin sudah akrab duluan dengan Uzumaki, yang bisa dikatakan sebagai karya terbaik Junji Ito sejauh ini. Karya itu menyajikan semua ciri khas Ito, termasuk body horror dan komedi absurd di tengah-tengah kegilaan.

Visual Anime Junji Ito Ini Janjikan Banyak Kisah Horor Mengerikan!

Ingin menikmati lebih banyak karya Junji Ito? Kalau begitu kamu beruntung, karena anime Junji Ito tengah digarap. Judul animenya sendiri adalah Junji Ito Collection.

Visual Anime Junji Ito Ini Janjikan Banyak Kisah Horor Mengerikan!

[duniaku_adsense]

Dari judulnya saja ketahuan kalau anime Junji Ito ini akan berbentuk antologi. Jadi kamu akan disuguhi oleh adaptasi dari manga-manga terbaik yang pernah digarap oleh sang maestro horor modern itu.

Jadi, judul apa saja yang akan ditampilkan di anime ini? Pertama, yang paling menonjol adalah Souichi, anak aneh pembuat masalah dari Souichi's Diary of Curses. Bocah yang mampu membuat fenomena supernatural dengan kutukan-kutukannya ini berdiri tepat di tengah poster.

Selain itu ada susunan kepala dari My Dear Ancestors, Tomie, tokoh dari Long DreamSlug Girl, balon-balon ajaib dari The Hanging Balloon, cowok tampan dari Lovesick Dead, lengan berlubang-lubang dari Shivers, rokok dengan asap aneh dari The Smoking Club, dan banyak lagi.

Sudah tidak sabar ingin ditakut-takuti dengan gaya horor khas Junji Ito? Kamu masih harus menunggu lama dari sekarang. Dijadwalkan kalau Junji Ito Collection akan masuk ke lini anime musim dingin di Jepang tahun 2018 nanti. Itu berarti sekitar bulan Desember tahun depan.

Sejauh ini, posisi anime antologi horor paling seram masih dikuasai oleh Yami Shibai. Tapi kalau Junji Ito sudah turun gunung, tampaknya dominasi itu bisa tergoyahkan.

Bagaimana menurutmu? Adakah judul cerita Junji Ito yang ingin kamu lihat sendiri adaptasinya? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Dreadcentral

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU