Kenali Lebih Detail Karakter Tales of the Rays (Bagian 2)

Inilah lanjutan pembahasan masing-masing karakter Tales of the Rays yang bisa kamu pakai untuk bertarung hingga saat ini. Mana kah jagoan utamamu?

3

Jude Mathis

Karakter Tales of the Rays

Jika sebelumnya kamu mengenal Sophie, maka Jude Mathis merupakan salah satu karakter yang mirip dengan gadis dari seri Tales of Grace itu. Jude merupakan karakter yang memiliki Anima Water, bersenjatakan pelindung tangan, ia siap untuk memukul musuh-musuhnya dengan serangan berbasis Bash.

Jude merupakan karakter Fighter yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menyembuhkan status buruk ataupun menyembuhkan HP kawannya. Berbeda dengan Sophie, Jude memiliki pertahanan dan penyerangan yang seimbang. Ia mungkin bukan karakter yang memiliki daya hancur tinggi, tetapi ia dapat bertahan hidup dengan sangat baik. Jika bertahan bukan gaya pertarunganmu, maka Jude mungkin tidak akan cocok untuk kamu pakai.

Ada beberapa Artes yang cukup kuat dari Jude Mathis. Berikut ini adalah dua Artes yang menurut saya paling kuat: Healer yaitu kemampuan untuk memberikan lingkaran sihir disekitar Jude, menyembuhkan HP semua karakter yang berada di lingkaran sihir itu. Talon Storm yaitu pukulan dan tendangan kuat yang membuat musuh kehilangan posisi Iron Stance mereka.

4

Mikleo

Karakter Tales of the Rays

Nah, kita sudah memasuki karakter yang hanya bisa didapatkan ketika kita menyelesaikan sebuah Event. Karakter tersebut adalah Mikleo, Caster yang memiliki Anima Earth. Ia merupakan Caster yang cukup kuat, karena ia mampu bertarung dari dekat menggunakan tongkat panjangnya. Selain itu ketika di belakang, ia bisa menggunakan sihir dengan Element Water untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sesuai dengan akupansinya sebagai Water Seraph, kehadirannya sebagai karakter Tales of the Rays ini adalah sebagai Caster khusus Element Water. Bagi kamu yang suka sosok karakter yang seimbang baik dalam bertempur jarak dekat maupun jauh menggunakan sihir, maka Mikleo sangat cocok untuk kamu bawa dalam party milikmu.

Mikleo memiliki banyak Artes serangan dekat maupun berbasis sihir. Berikut ini merupakan beberapa Artes terbaik yang dimiliki Mikleo: Resilent Aid yaitu kemampuan penyembuh yang memberikan sedikit HP kepada kawan dan memberikan tambahan M.Def selama beberapa waktu. Aqua Serpent yaitu serangan sihir yang menembakan sebuah aura ular dengan Element Water secara lurus ke depan. Serangan sihir ini memberikan kerusakan sangat tinggi!

5

Edna

Karakter Tales of the Rays

Pasangan dari Mikleo adalah Edna, ia merupakan karakter lain yang bisa kamu dapatkan di Event terbaru Tales of the Rays. Ia merupakan Caster yang memiliki Anima Earth, menggunakan payung untuk memperkuat dirinya dalam bertarung. Meskipun terlihat mungil dan polos, Edna merupakan penyihir yang sangat kuat! Bahkan di game ini, ia lebih kuat dari Mikleo, bisa dibilang merupakan Caster terkuat hingga saat ini.

Edna merupakan karakter yang bergantung pada sihir yang ia miliki. Edna memiliki HP rendah, sehingga kamu perlu karakter jarak dekat seperti Ix atau Sorey untuk melindunginya. Sebagai seorang Caster, Edna memiliki banyak sihir dengan Element Earth yang sangat kuat. Selain sihir ofensif, ia juga memiliki buff terbaik dalam game ini, loh! Perlu kamu ketahui, Edna memerlukan waktu yang cukup lama untuk melakukan casting Artes yang ia miliki.

Edna memiliki banyak Artes yang sangat kuat, berikut ini beberapa Artes terkuat yang ia miliki: Barrier yaitu kemampuan untuk meningkatkan P.Def kawan-kawannya, jika mendapatkan enhance hingga level lima, ia bisa meningkatkan seluruh P.Def kawannya. Final Embrace yaitu serangan sihir area dari pecahan es, memberikan serangan sihir Element Water dan Earth secara bersamaan dengan tingkat kerusakan tinggi! Serta Air Pressure yaitu serangan area dengan Element Earth yang mampu memberikan Stagger kepada musuh!

Nah, kira-kira siapa sih yang bakalan menjadi jagoanmu?

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.