Kenali Lebih Detail Karakter Tales of the Rays (Bagian 2)

 Karakter Tales of the RaysInilah lanjutan pembahasan masing-masing karakter Tales of the Rays yang bisa kamu pakai untuk bertarung hingga saat ini. Manakah jagoan utamamu?

Sebelumnya kami telah membahas masing-masing karakter Tales of the Rays yang sudah bisa kamu pakai hingga saat ini. Game mobile baru milik Bandai Namco Games ini merupakan seri terbaru dari serial Tales yang menampilkan kembali karakter-karater dari seri Tales sebelumnya. Game ini memiliki cerita baru, dua protagonis baru, dunia baru, yang masih memiliki elemen permainan ala serial Tales klasik.

Akhirnya Mikleo dan Edna Ramaikan Event Tales of the Rays Versi Global!

Akhirnya Mikleo dan Edna menjadi karakter playable yang bisa kamu dapatkan melalui event Tales of thr Rays versi Global! Penasaran seperti apa?
Baca Juga

Di artikel sebelumnya, saya telah membahas beberapa karakter Tales of the Rays seperti Ix Neives (karakter orisinal), Mileena Weiss (karakter orisinal), Yuri Lowell (karakter utama di Tales of Vesperia), Repede (karakter pendukung di Tales of Vesperia) dan Sophie (karakter utama kedua di Tales of Grace). Nah kali ini saya akan membahas beberapa karakter Tales of the Rays lainnya yang sudah bisa kamu rekrut.

Baca Juga

Berikut ini adalah beberapa karakter Tales of the Rays yang akan saya beri komentar mendetail dari kemampuan mereka:

1

Luke fon Fabre

Karakter Tales of the Rays

Berbeda dengan karakter dengan senjata pedang pada umumnya, Luke memiliki serangan mematikan dengan efek kerusakan tinggi. Namun ia membutuhkan CC yang lebih banyak daripada jenis serangan umum lainnya. Beberapa serangan Luke fon Fabre melibatkan tenaga dalam dari jarak dekat yang memberikan ledakan Element tertentu. Oh ya, Luke merupakan karakter dengan tipe Anima Light.

Bisa dibilang, Luke merupakan salah satu Fighter yang memiliki serangan jarak dekat yang mematikan. Hampir semua serangannya memiliki efek tertentu jika mendapatkan enhance. mengakibatkan stagger dan juga efek buruk seperti paralysis. Jadi bagi kamu yang kesulitan untuk melawan Boss, maka Luke bisa menjadi anggota party paling bermanfaat untuk menangkal mereka.

Luke memiliki kelebihan di serangan Element, ia memiliki Artes yang totalnya mencakup empat Element loh yaitu Light, Fire, Water, dan Wind. Berikut ini adalah Artes terkuat yang dimiliki oleh Luke fon Fabre, sebagai karakter Tales of the Rays: Lightning Tiger Blade yaitu serangan tebasan yang memberikan efek sengatan listrik dengan Element Light kepada musuh, serangan ini juga memberikan stagger dan kemungkinan paralysis. Frigid Blast yaitu serangan jarak dekat berbasis Spell yang memberikan kerusakan Element Water dan Wind.

2

Sorey

Karakter Tales of the Rays

Sorey merupakan salah satu karakter favorit saya di game ini. Ia merupakan karakter dengan Anima Earth, dan bersenjatakan pedang. Sorey memiliki Artes yang cukup kuat, memberikan serangan bertubi-tubi kepada musuh dengan cepat. Ia juga mampu membuat musuh kewalahan, sehingga tidak mampu menyerang balik.

Sorey sangat unggul dalam memberikan serangan dengan jenis Element Earth dan Water. Jika digunakan secara tepat, dengan menggunakan Artes yang cocok, ia bisa membunuh musuhnya dengan cepat. Hal ini dikarenakan banyak Artes dari Sorey mampu mementalkan musuh, memberikan waktu Sorey untuk mengisi ulang CC yang sudah terkuras sebelumnya.

Hingga saat ini ada beberapa Artes yang sangat cocok digunakan Sorey untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Berikut ini adalah dua Artes terbaik yang dimiliki Sorey: Heavenly Torret yaitu serangan tebasan yang mendatangkan gelombang air ke udara, memberikan kerusakan Element Water. Selain itu juga ada Beast yaitu serangan memanggil aura singa untuk mementalkan musuh.

Mau tahu lebih dalam dari ketiga karakter lain yang sudah bisa kamu mainkan hingga saat ini? Simak di halaman selanjutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleReview Atomic Blonde: Film Spionase yang Stylish dan Penuh Aksi Brutal
Next articleTahu Nggak, Kenapa Game Marvel vs Capcom Terbaru Berjudul Marvel vs Capcom: Infinite?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.