Gacha Weekend – Banner Sadis Final Fantasy Brave Exvius x NieR: Automata!

final fantasy brave exvius x nier automata kolaborasi event

Bulan ini, Final Fantasy Brave Exvius Global berkolaborasi dengan NieR: Automata dan menghasilkan sebuah banner yang sangat sadis! May RNGesus be with you…

Ya, bagi kamu yang memainkan Final Fantasy Brave Exvius atau FFBE Global, maka bulan ini adalah saat di mana kamu akan mengalami masa-masa yang amat sulit. Pasalnya, bulan ini ada event kolaborasi antara FFBE dan NieR. Dalam kolaborasi ini, akan ada karakter-karakter limited yang kalau sampai kamu tinggalkan maka kamu akan menyesal berat! Karakter-karakter apa sajakah itu? Berikut ini adalah beberapa karakter yang muncul dalam banner kolaborasi FFBE x NieR: Automata:

final fantasy brave exvius x nier automata kolaborasi event banner
Final Fantasy Brave Exvius x NieR: Automata – Banner ini tersedia mulai 11 Agustus hingga 25 Agutus.
Baca Juga

A2

final fantasy brave exvius x nier automata gacha weekend final fantasy brave exvius x nier automata gacha weekend

Karakter NieR yang eksklusif muncul di Final Fantasy Brave Exvius Global. Karakter ini memiliki role sebagai physical attacker dan menjadi salah satu karakter terbaik yang bisa kamu dapatkan dalam banner kali ini. Dia memiliki bonus ATK yang lumayan tinggi dan Trust Master Reward (TMR) yang bagus. Selain itu, dia memiliki passive ability berupa Dual Wield!

2B

final fantasy brave exvius x nier automata gacha weekend 2b final fantasy brave exvius x nier automata gacha weekend

Waifu berambut pendek Karakter terbaik kedua yang bisa kamu dapatkan dalam banner ini (JIKA KAMU BISA!). Base ATK dari 2B terbilang tinggi—dan bahkan lebih tinggi dari A2. Dia juga memiliki ability dan pilihan weapon yang fleksibel lengkap dengan ability passive terbaik dalam game: Dual Wield. Karakter ini adalah seorang physical attacker dan chainer yang sangat baik dan bahkan terbaik dalam banner ini. Oh, dan TMR-nya jelas bagus, lho!

Sayangnya, jika dibandingkan dengan A2, 2B relatif lebih sulit dimainkan karena kebanyakan ability yang dia miliki baru bisa digunakan dalam 2 Turn.

Eve

final fantasy brave exvius x nier automata gacha weekend eve final fantasy brave exvius x nier automata gacha weekend

Karakter eksklusif lainnya untuk FFBE Global selain A2. Eve memiliki role sebagai seorang physical attacker dalam tim. Secara keseluruhan, Eve merupakan karakter yang cukup baik untuk pemain FFBE pemula. TMR milik Eve sangat bagus digunakan untuk karakter yang memiliki role sebagai tanker dalam tim, seperti: Warrior of Light atau Veritas of the Earh.

Eits, masih ada karakter lainnya, lho! Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleMonster of the Deep Bukanlah Spin-Off Final Fantasy XV!
Next articleBuktikan Cinta Kamu Melalui Rayuan Gombal Ayla View

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.