Buktikan Cinta Kamu Melalui Rayuan Gombal Ayla View

Ayla View

Viral Ayla View ramaikan timeline pasangan romantis di jagad sosial media

Kamu ingin tahu apakah kamu memiiki pasangan yang romantis atau tidak? Coba deh ikutan tebakan Ayla View. Tantangan dengan hashtag atau tagar #AylaView ini memang lagi ng-hits banget. Kamu yang mau ikutan tantangan ini caranya juga mudah banget kok, tinggal mengajak ngobrol pasangan yang kamu sayang melalui tebakan Ayla View.

Apa sih tebakan Ayla View? Tebakan ini adalah pelesetan dari kata “I Love You”, jadi nggak heran kalau tantangan ini banyak diminati oleh mereka-mereka yang sudah punya suami, istri, atau pacar. Tapi jomblo juga bisa ikut tebakan ini kok, apalagi buat kamu yang ingin kasih kode ke gebetan kamu.

Namun meskipun terlihat gampang, tapi ternyata nggak semua berhasil lho. Yang tebakannya fail malah jadi terasa garing, bahkan ada yang jadinya berantem sama pasangannya sendiri.

Beberapa kisah lucu tebakan Ayla View bisa kamu lihat di sini.

Konon katanya dimulai dari tebak-tebakan ini sih.

Tapi ada juga yang malah jadi FAIL

Pakai bahasa Jawa tetap romantis juga.

Coba dilihat mood dari pasangan kamu dulu sebelum main tebak-tebakan ini

Jangan salah mobil, malah jadi bingungin.  

Awas juga kalo main tebak-tebakan sama orang yang kurang pekaBuat jomblo juga bisa, tapi siap-siap saja kalo malah jadi garing Beberapa ada yang fail di view, malah jadi landscape, atau scenery

Lah ini malah disuruh browsing duluTapi ya kalau berhasil bisa menimbulkan kesan romantisme tersendiri, ya

Hmmm, jadi, sebenarnya tantangan ini memang paling pas buat mereka yang sudah memiliki pasangan. Kalau nggak punya, ya, jadinya kayak yang dilakukan oleh pemilik akun si Pemi Ludi nih. Tapi, obrolan #AylaView challenge yang dibuat Pemi Ludi memang lucu kok. Nggak heran kalau posting-an yang baru diunggah pada Jumat (11/8/2017) itu sudah di share sebanyak 6.585 kali.


Apakah kamu juga melakukan tebak-tebaka Ayla View ? Bagaimana hasilnya saat tebak-tebakan dengan pasangan atau gebetan kamu?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleGacha Weekend – Banner Sadis Final Fantasy Brave Exvius x NieR: Automata!
Next articleGran Turismo Sport Memiliki Peningkatan Grafis Memukau dan Tanpa Transaksi Mikro!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.