Gran Turismo Sport Memiliki Peningkatan Grafis Memukau dan Tanpa Transaksi Mikro!

gran turismo sport detil game

Akhirnya, fitur yang cukup bikin sebal ini dihilangkan dari Gran Turismo Sport! Simak selangkapnya tentang Gran Turismo Sport di dalam artikel ini!

Bagi kamu yang suka dengan game racing, Gran Turismo mungkin sudah tidak asing lagi. Dimulai dari PlayStation pertama, game ini terus menelurkan judul baru hingga, yang terbaru ini, Gran Turismo Sport. Nah, kira-kira apa saja yang baru dari Gran Turismo Sport ini?

Baca Juga

Pada perhelatan PlayStation Experience tanggal 5 Agustus lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, produser dari seri Gran Turismo, Kazunori Yamauchi, mempresentasikan Gran Turismo Sport. Berbeda dengan Gran Turismo sebelumnya, Gran Turismo Sport ini akan memiliki peningkatan kualitas grafis yang jauh lebih signifikan daripada sebelumnya. Tentu saja, ini juga berkat engine dari PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro yang sudah maju. Yamauchi mengatakan bahwa 10% mobil-mobil di seri sebelumnya tidak bisa dihadirkan di TV SDR, tetapi dalam game ini bisa.

Dengan grafis yang lebih memukau, mobil-mobil racing yang ada di game ini pun terlihat semakin detil dan semakin mirip dengan mobil di dunia nyata. Selain itu, penambahan fitur-fitur baru seperti pemilihan cuaca di dalam game membuat feel balapan menjadi lebih nyata dan—digabung dengan grafis yang memukau—membuat game ini menjadi lebih indah. Kamu bisa melihat perbandingan warna dan grafisnya melalui video pendek di bawah ini:


Selain peningkatan grafis, dalam sesi tanya jawab di kesempatan yang sama, seorang Youtuber asal Indonesia Gema Show Indo menanyakan apakah game ini akan memiliki transaksi mikro supaya kita bisa membeli semua mobil yang ada. Yamauchi mengatakan bahwa akan ada update berupa mobil baru dan lintasan baru, tetapi kali ini tidak ada transaksi mikro.

Bagi kamu yang belum tahu, dalam Gran Turismo 6, terdapat fitur transaksi mikro untuk mendapatkan Jaguar XJ13 seharga sekitar 2 juta rupiah! Tentu saja, mobil prestisius ini bisa kamu dapatkan tanpa membeli dan dengan melakukan grinding—tetapi cara tersebut sangatlah sulit.

Gran Turismo Sport akan rilis eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk regional Asia sendiri, game ini rencananya rilis tanggal 17 Oktober mendatang.


SHARE
Previous articleBuktikan Cinta Kamu Melalui Rayuan Gombal Ayla View
Next articleGuide Harley Si Pemain Kartu, Sang Hero Mage Mobile Legends Terbaru!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.