Guide Harley Si Pemain Kartu, Sang Hero Mage Mobile Legends Terbaru!

Setelah Gatot Kaca, Moonton mengenalkan kembali hero Mage Mobile Legends baru yaitu Harley. Karakter ini memiliki kemampuan sihir kuat dari pack kartunya!

Moonton mengenalkan kembali hero Mage Mobile Legends terbaru yaitu Harley. Setelah sebelumnya merilis Gatot Kaca, hero Tanker, kini mereka merilis Harley sebagai Mage yang sangat kuat! Ia merupakan seorang pesulap yang menggunakan kartu sebagai senjata utamanya dalam membasmi musuh-musuhnya. Harley dikenal memiliki daya rusak yang sangat tinggi.

Hero Gatotkaca Mobile Legends Sudah Bisa Kamu Beli dan Mainkan!

Akhirnya hero Gatotkaca Mobile Legends sudah rilis di server utama. Kini sang jagoan dan ksatria dari Pringgodani ini sudah bisa kamu beli dan mainkan!
Baca Juga

Harley memiliki tingkat survivability tinggi, ia memiliki kemampuan untuk berpindah ke target secara instan. Itulah yang membuat Harley menjadi salah satu hero Mage terlincah hingga saat ini. Selama ini keluhan banyak Mage adalah tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan baik. Hero Mage Mobile Legends lain yang juga sangat lincah yaitu Kagura.

Sebagai seorang pesulap, Harley merupakan sosok pria kerdil yang menggunakan pakaian pesulap klasik. Ia mengenakan dan jubah pesulap berwarna biru tua serta lengkap juga dengan topi ikonik para pesulap. Ia membawa tongkat sihir kemana pun ia berada. Namun untuk menyerang musuh, ia lebih memilih untuk menggunakan kartu-kartu poker yang juga ia bawa.

Harley bisa kamu mainkan dengan membelinya terlebih dahulu. Hero Mage yang pendek tapi kuat ini dibandrol seharga 599 Diamond atau kamu juga bisa membelinya dengan 32.000 Battle Point (BP). Menurut saya, Harley bisa dibilang Mage yang memiliki potensi sebagai salah satu karakter unggulan dalam pertandingan. Meskipun cukup membuthkan ketrampilan dan tingkat refleks tinggi untuk memainkannya.

Diceritakan bahwa Harley merupakan seorang pesulap terkenal di Lion Academy yang berada di kota Magical City. Ia diberkati oleh Magical Goddess, sehingga meskipun masih muda ia mampu menunjukan trik sulap ajaib yang sangat keren! Selain dikenal sebagai bintang muda di sekolahannya, ia juga merupakan sosok pesulap yang jenius. Harley bisa dengan mudah dan cepatnya menguasai suatu sihir ajaib yang menakjubkan.

Namun seorang anak kecil pasti memiliki cerita ajaib dan menakjubkan juga, Harley pun punya kisah petualangan ajaib. Suatu tengah malam, Harley dan teman-temannya memberanikan diri memasuki sebuah hutan. Mereka melakukan penjelajahan yang cukup berbahaya! Sebab mereka menemukan fakta, ada suatu organisasi yang melakukan konspirasi jahat yang disebut Dark Wizard.

Harley sang bocah pemberani itu akhirnya memutuskan untuk berusaha menghentikan kejahatan dari organisasi Dark Wizard tersebut. Hal pertama yang ia lakukan adalah melapor ke kepala sekolah mengenai keberadaan penyihir gelap itu. Namun secara tidak disengaja, ketika melakukan penyelidikan, Harley menekan sebuah tombol yang mengaktifkan portal untuk melakukan pemindahan instan. Sejak saat itulah Harley berpindah ke sisi lain dari Land of Dawn, Scholar City.

Harley semakin tumbuh menjadi sosok yang ahli dalam melakukan serangan sihir. Dengan bantuan teman robotiknya, Ronney, Harley yang dibantu teman-temannya seperti Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber akhirnya berhasil kembali ke Magical City. Mereka pun berhasil menghancurkan pusat dari Demorte, penguasa Dark Wizard.

Harley merasa bahwa kemampuannya bisa jauh lebih kuat lagi. Untuk itulah ia memutuskan berlatih lebih dalam di Land of Dawn. Kini penyihir cilik itu akan bergabung bersama teman-teman lainnya untuk meledakan arena pertempuran! Sudah siapkah kamu untk kembali bertempur bersama di Mobile Legends?

Baca Juga

Penasaran dengan kemampuan Harley? Simak selengkapnya keempat kemampuan dari hero Mage Mobile Legends terbaru ini di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleGran Turismo Sport Memiliki Peningkatan Grafis Memukau dan Tanpa Transaksi Mikro!
Next articleBOCOR, Ini Dia Spoiler Game of Thrones Season 7 Episode 5!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.