Monster of the Deep Bukanlah Spin-Off Final Fantasy XV!

final fantasy xv monster of the deep bukanlah dlc

Monster of the Deep tidak muncul dalam bentuk DLC Final Fantasy XV, tetapi kamu harus membeli game-nya secara terpisah. Simak informasi selengkapnya di dalam artikel!

Sampai saat ini, masih banyak yang mengira bahwa Monster of the Deep: Final Fantasy XV adalah spin-off dari Final Fantasy XV. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat ada kata Final Fantasy XV di judulnya dan karakter serta dunianya berasal dari game tersebut. Meskipun begitu, ternyata Monster of the Deep bukanlah game spin-off dari Final Fantasy XV, lho!

Baca Juga

Dalam perhelatan PlayStation Experience yang diadakan pada 5 Agustus lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, desainer dari Monster of the Deep, Wan Hamzer, mengatakan bahwa game ini bukanlah spin-off dari Final Fantasy XV. Ya, game memancing Final Fantasy XV ini adalah sebuah game standalone/berdiri sendiri. Dengan kata lain, meskipun kamu telah memiliki Final Fantasy XV, kamu harus membeli game ini secara terpisah.

Hal ini sendiri cukup masuk akal, mengingat kalian tidak akan bermain sebagai Noctis dalam Monster of the Deep. Game memancing yang dibuat untuk menikmati keindahan Eos, dunia Final Fantasy XV, ini akan memiliki setting-nya sendiri yang terpisah dengan cerita utama. Meskipun begitu, kamu tetap bisa bertemu dan berinteraksi dengan Noctis dan kawan-kawannya, lho!

noctis final fantasy xv monster of the deep playstation asia playstation experience

Selain memancing ikan, kamu juga akan memancing Daemons dalam game ini. Karena yang ditangkap adalah seekor monster, tentu saja kamu harus menggunakan senjata lain selain kail. Sejauh ini, hanya crossbow yang dikonfirmasikan muncul dalam Monster of the Deep. Oh, dan berbicara tentang Daemons, kamu juga akan bertemu dengan berbagai macam boss dalam game ini, lho! Dua boss game ini sendiri sudah diperlihatkan dalam event yang sama.

Monster of the Deep: Final Fantasy XV akan rilis eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro. Jika kamu memainkan game ini, maka disarankan menggunakan PlayStation VR supaya kamu bisa merasakan keseruan maksimal ketika bermain. Nah, apakah kamu tertarik memainkan game ini?


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 103: Gohan Memusnahkan Satu Semesta!
Next articleGacha Weekend – Banner Sadis Final Fantasy Brave Exvius x NieR: Automata!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.