BOCOR, Ini Dia Spoiler Game of Thrones Season 7 Episode 5!

Spoiler Game of Thrones Season 7 Episode 5 bocor di internet. Kali ini bukan dalam bentuk film, namun berisi skrip film dan jalan ceritanya secara detail. Penasaran? Simak artikel Duniaku.net berikut ini!

Bukan kali ini saja bocoran mengenai Game of Thrones muncul di permukaan. Setelah sebelumnya episode 4 bocor, kini giliran episode 5 yang menjadi korbannya. Hacker yang telah membobol sistem data dari HBO ini berhasil membuat para die hard fans tidak perlu menunggu hari Senin pagi untuk mengetahui kisah perebutan tahta Westeros selanjutnya.

Spoiler Game of Thrones Season 7 Episode 5

Pada hari kamis (10/8) waktu Amerika Serikat lalu, sebuah forum di Reddit membocorkan sebuah skrip PDF 20 halaman yang berisi mengenai spoiler Game of Thrones season 7 episode 5 yang berjudul “Eastwatch”.

Jika kamu penasaran mengenai apa saja yang kira-kira akan disajikan dalam episode 5, saya akan menjabarkan secara umum. Namun, jika kamu tidak ingin hanya mengetahui ceritanya saja dan ingin sambil menonton, saya peringatkan spoiler alert dari sekarang.

Spoiler Alert!

Baca Juga

Untuk itu langsung saja kita simak apa saja spoiler Game of Thrones season 7 episode 5 berikut:

Jamie Lannister dan Bronn Belum Mati

Dalam skrip yang bocor, dijelaskan bahwa Jamie Lannister dan Bronn melakukan perbincangan mengenai mengapa Jamie begitu bodohnya menyerang Daenerys dengan naganya di samping.

Hal ini membuktikan bahwa mereka berdua bukan merupakan tahanan Daenerys. Yang menjadi tahanannya adalah pasukan Lannister dan ayah dan saudara dari Samwell Tarly yaitu Randyll Tarly dan Dickon Tarly

Jon Snow Berjinak dengan Drogon

Seperti yang terlihat pada trailer, Jon bertemu dengan naga Daenerys, Drogon. Jon yang awalnya takut melihat Drogon akhirnya bisa mengelusnya. Hal ini membuat Daenerys kaget dan mengatakan bahwa Drogon adalah naganya yang paling gahar.

Review Game of Thrones Season 7 Episode 4 – The Spoils of War

Game of Thrones season 7 episode 4 adalah episode terpendek season ini namun merupakan yang paing bagus. Penasaran dengan apa saja yang disajikan?
Baca Juga

Gendry Kembali

Setelah sekian lama tidak terlihat, Gendry akhirnya kembali di episode 5 mendatang. Ia ditemukan di King’s Landing oleh Ser Davos ketika sedang di sana.

Persiapan Sudah Matang untuk Melawan White Walker

Jon lalu menerima kabar dari Bran bahwa pasukan White Walker yang dipimpin oleh Night King sedang dalam perjalanan menuju Eastwatch. Hal ini membuat Jon berencana untuk melakukan negosiasi dengan Cersei Lannister agar mengerahkan pasukannya ke utara.

Kira-kira bagaimana detailnya? Nantikan review lengkap kami!

Sumber: Independent | Diedit oleh Snow