Demo Burst Fighter Dirilis, SHMUP PC yang Asyik dengan Grafis Cantik!

Demo Burst Fighter sudah dirilis gratis. Bagi yang suka main game-game shoot ’em up/SHMUP seperti Raiden, maka game ini wajib masuk dalam daftar wishlist-mu!

Apa hal yang paling menyenangkan saat memainkan game dengan genre shoot ’em up (SHMUP)/bullet hell? Serunya menghindari peluru yang bertebaran di layar atau bisa menembak tak terbatas mungkin adalah beberapa diantaranya. Nah, kali ini bagi para penggemar bullet hell, developer asal Malang, Magesoft baru saja merilis demo untuk game SHMUP miliknya, Burst Fighter. Seperti apa game-nya?

Baca Juga

Burst Fighter menyajikan gameplay SHMUP intens, yang akan mengajakmu kembali bernostalgia dengan game-game serupa seperti Raiden. Selain menyajikan gameplay yang intens, Burst Fighter juga menyajikan elemen kisah yang menarik.

Game ini mengisahkan planet Zirodia yang awalnya damai, namun tiba-tiba jadi kacau balau karena invasi ras alien. Hampir putus asa, para penduduk Zirodia akhirnya menemukan sebuah pesan aneh yang mengarahkan mereka untuk mendapatkan cetak biru dari sebuah teknologi yang dipercaya bisa membantu mereka mengalahkan ras alien tersebut.

Burst Fighter

Kamu akan memerankan kisah dari Queen Sehra yang berusaha untuk mencari planet asal mula dari alien tersebut dan menghancurkannya menggunakan teknologi yang ditemukan tersebut. Bisakah Queen Sehra menyelesaikan misi tersebut?

demo Burst Fighter

Satu fitur menarik yang disajikan oleh game ini adalah elemen kustomisasi, dimana kamu bisa mengombinasikan part-part dari pesawatmu agar sesuai dengan gaya bertempurmu. Bukan hanya berdampak pada kemampuan pesawat, kamu juga bisa mengombinasikan part-part ini untuk mengubah warna pesawatmu atau beradaptasi dengan level yang kamu hadapi.

demo Burst Fighter

Gameplay yang disajikan pun seintens game SHMUP yang kita kenal. Kamu bisa bergerak ke seluruh layar dan menembaki musuh yang datang dari segala arah. Masing-masing part pesawat yang kamu pasangkan menghasilkan pola tembakan yang berbeda-beda, mulai dari terfokus di satu garis lurus, jarak dekat yang nyaris membentuk layaknya shield hingga yang menyebar.

demo Burst Fighter

Yang menarik lainnya adalah game ini juga menyediakan fitur 2 player co-op secara offline, sehingga kamu bisa bekerja sama untuk menyelesaikan level bersama temanmu. Selain gameplay, satu hal yang memikat dari game ini adalah artwork dan juga kisahnya. Dan seiring kamu menjalani level demi level, kamu bisa membuka artwork dan juga kisah lain di dalam dunia Burst Fighter ini. Benar-benar memanjakan mata!

Oiya, selain menggunakan keyboard, kamu juga bisa memainkan game ini menggunakan gamepad lho!

demo Burst Fighter

Sejak menyelesaikan kampanye Steam Greenlight April 2016 kemarin, total sudah kurang lebih 1,5 tahun Magesoft menggarap proyek ini. Tampaknya tidak lama lagi game ini bakal dirilis di Steam dan mereka pun sudah menyiapkan halaman store-nya. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan gameplay-nya, kamu bisa unduh lebih dahulu versi demonya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Demo Burst Fighter: PC (Gratis)

Burst Fighter, Nostalgia Game Bullet Hell ala Raiden dari Malang!

Generasi 90an yang dulu suka main Raiden, B-Wings atau Striker 1999, pasti bakal suka dengan Burst Fighter ini!
Baca Juga

demo Burst Fighter

Oiya, setelah mencicipi demonya, kamu juga bisa memberikan feedback ke pihak developer untuk membuat game ini semakin keren dengan mengisi formulir berikut ini.


SHARE
Previous articleBOCOR, Ini Dia Spoiler Game of Thrones Season 7 Episode 5!
Next articleYulgang M Diumumkan! Kini Kisah Han Bi Kwang dan Hwa Rin Bisa Kamu Mainkan di Hape
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.