Yulgang M Diumumkan! Kini Kisah Han Bi Kwang dan Hwa Rin Bisa Kamu Mainkan di Hape

Yulgang M

Nexon umumkan Yulgang M, game action RPG ala Korea Selatan yang menampilkan kisah petualangan Han Bi Kwang dan Dam Hwa Rin dari the Ruler of the Land!

Tampaknya seri manhwa The Ruler of the Land kini semakin naik daun. Setelah awal tahun lalu, sebuah game mobile berjudul Yulgang Mobile dikenalkan, kini Nexon juga mengumumkan game adaptasi The Ruler of the Land lain yang berjudul Yulgang M. Seri game baru ini menampilkan aksi pertempuran ala game mobile yang sangat seru dan menegangkan!

Yulgang Mobile merupakan sekuel spiritual dari Yulgang Online, sebuah game yang bertema perang antar dua kubu yaitu White Force dan Black Force. Sedangkan Yulgang M, memperkenalkan secara langsung para pahlawan yang terlibat di manhwa The Ruler of the Land. Jadi pemain akan lebih dimanjakan dengan kisah RPG yang penuh aksi, dibandingkan hanya melakukan grinding dan character development saja.

Yulgang M


Game ini nantinya akan menampilkan kisah yang sesuai dengan seri manhwa orisinalnya. Game adaptasi yang dikerjakan oleh Studio Actfive ini sudah memasuki masa Close Beta di Korea Selatan. Berikut ini merupakan cuplikan permainan dari game tersebut.

Dari cuplikan permainan Yulgang M diatas, kita akan berperan sebagai tokoh utama dari serial The Ruler of the Land. Mereka akan memiliki senjata dan gaya pertarungan yang berbeda-beda. Sistem combo juga ditampilkan dalam game ini, memungkinkan pemain untuk bisa menggunakan jurus-jurus yang dikenalkan dalam kisah aslinya. Untuk permainannya akan dibagi menjadi beberapa chapter, jadi pemain bisa menyusuri ceritanya secara bertahap.

Ketika bertarung, pemain akan diberikan beberapa pilihan aksi. Totalnya ada dua serangan dasar yang bisa kamu pakai untuk menyerang musuh, yaitu: light strike dan heavy strike. Kedua jenis serangan ini bisa kamu kombinasikan untuk membentuk suatu serangan baru yang mematikan!

Selain itu, kamu juga bisa menentukan jenis serangan lain yang berguna untuk membasmi musuhmu. Misalnya saja beberapa serangan yang membuat musuhmu terpental di udara, sehingga kamu bisa memberikan kombinasi serangan aerial. Ada juga tombol yang membuat kamu bisa melakukan dodge, pergerakan cepat untuk menghindari serangan lawan. Juga ada sistem skill yang bisa kamu gunakan hanya dengan melakukan swipe di layar smartphone!

Yulgang M

Manhwa The Ruler of the Land menceritakan tentang petualangan Han Bi Kwang dan Dam Hwa Rin. Keduanya merupakan murid dari ketua dua kubu yang berbeda, White Force dan Black Force. Han Bi Kwang merupakan murid kesayangan dari Cheon Ma Sin Gun, pemimpin golongan hitam. Sedangkan Dam Hwa Rin adalah cucu dari Geum-Hwang sang Sword Emperor (Kaisar Pedang), pemimpin golongan putih.

Suatu hari Dam Hwa Rin yang sedang memutuskan untuk pergi mencari kakeknya yang hilang. Berbekal pedang pemberian kakeknya serta gaya bertarung Jang Baek, ia nekad memasuki daerah Black Force, yang dikenal membenci orang dari White Force. Tanpa disengaja, ia bertemu dengan Han Bi Kwang, murid Cheon Ma Sin Gun, penguasa Black Force. Keduanya pun mulai berpetualang bersama.

Dalam petualangan mereka, Han Bi Kwang dan Dam Hwa Rin pun akhirnya saling menyukai satu sama lain. Setiap masalah, selalu bisa mereka selesaikan bersama. Keduanya pun memutuskan untuk bertumbuh kuat bersama. Selama perjalanan, mereka juga menemukan sahabat-sahabat baru yang ternyata juga memiliki senjata kuat, Kedelapan Senjata Murim.

Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, bisa cek di halaman selanjutnya ya!

1
2

SHARE
Previous articleDemo Burst Fighter Dirilis, SHMUP PC yang Asyik dengan Grafis Cantik!
Next articleModal Goyang PPAP, Pika Taro Bisa Nikahi Model Seksi Hitomi Yasueda
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.