Anime Godzilla: Planet Monsters Memperlihatkan 5 Karakter Terbaru dengan Seiyuu Terkenal

Godzilla Planet of the Monsters

Godzilla: Planet of the Monsters menunjukan 5 karakter baru sekaligus pengisi suaranya.

Baca Juga

Anime 3DCG tentang Godzilla berjudul Godzilla: Planet of the Monsters telah memperlihatkan sebuah teaser pada bulan Juli lalu. Dalam teaser tersebut, diperlihatkan bagaimana manusia hidup di luar angkasa karena kekalahan mereka dari Godzilla. Di akhir video, Godzilla muncul dengan raungan khas miliknya. Videonya ada di bawah ini:

Beberapa saat yang lalu, pihak Toho Animation dan Polygon Pictures telah memperlihatkan 5 karakter baru untuk anime ini. Kelima karakter ini memiliki peran yang penting, dan tentunya seiyuu terkenal yang dipilih untuk mengisi suara kelima karakter ini. Siapa saja mereka?

Eliott Leland

Godzilla Planet of the Monsters

Pengisi suara Daisuke Ono (Handa Seisu di Barakamon dan Erwin Smith di Attack on Titan) terpilih untuk menyuarakan Eliott Leland. Eliott adalah kolonel berusia 32 tahun, sekaligus pemimpin operasi perebutan Bumi. Eliott memiliki ambisi yang sangat kuat untuk mengalahkan Godzilla, dan kembali membawa umat manusia tinggal di planet Bumi.

Rilu-elu Belu-be

Godzilla Planet of the Monsters

Untuk karakter alien ini, pengisi suaranya adalah Kenta Miyake (All Might di My Hero Academia dan Jirobou di Naruto). Rilu-elu adalah alien dari planet Belusard. Umurnya 55 tahun dalam waktu planetnya, sedangkan 35 tahun dengan waktu Bumi. Dia memiliki peran sebagai instruktur kemiliteran. Karena terlalu sering bergaul dengan manusia, bahkan dia sudah tidak bisa dibedakan lagi dengan manusia.

Unberto Mori

Godzilla Planet of the Monsters

Pengisi suara senior Kenyuu Horiuchi (Pain di Naruto dan Kinemon di One Piece) akan mengisi suara Unberto. Pria 56 tahun ini adalah Jendral dari Italia dan juga kapten dari koloni luar angkasa Aratrum. Dia memiliki penyesalan dan dendam kepada Godzilla karena dia ada saat operasi mengalahkan Godzilla beberapa tahun lalu. Sayangnya dia kalah dan harus pergi ke luar angkasa bersama manusia lain.

Baca Juga

Endurph

Godzilla Planet of the Monsters

Kazuhiro Yamaji (Bang di One Punch Man dan Senor Pink di One Piece) akan menyuarakan Endurph. Endurph adalah alien berusia 105 tahun atau 50 tahun bagi manusia Bumi. Alien ini berasal dari ras Exif.

Halu-elu Dolu-do

Godzilla Planet of the Monsters

Sama seperti Rilu-elu, Halu-elu juga alien yang datang dari planet Belusard. Pengisi suaranya adalah Kazuya Nakai (Zoro di One Piece dan Hijikata di Gintama). Halu-elu adalah komandan dari ras planetnya.


Godzilla: Planet of the Monsters adalah anime 3DCG yang dibuat oleh Toho Animation dan Polygon Pictures. Menceritakan tentang Godzilla dan para monster lainnya yang telah sukses menjajah Bumi, sehingga manusia terpaksa diusir tinggal di luar angkasa.

Film anime ini akan menjadi film ke-32 dari semua film Godzilla. Rencananya Godzilla: Planet of the Monsters akan tayang pada tanggal 17 November 2017 di Jepang. Lalu diikuti dengan penayangan serentak di seluruh dunia via Netflix.

Sumber: Tokusatsu Network, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSeorang Pemeran Pengganti Film Deadpool 2 Meninggal Dunia Saat Syuting
Next articleIni Tips dari Andika Kangen Band untuk Meluluhkan Hati Wanita. Dijamin Ampuh!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.