Review Game of Thrones Season 7 Episode 5 – Eastwatch

Game of Thrones Season 7 Episode 5

Game of Thrones season 7 episode 5 telah berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang simpang siur di antara para penggemarnya. Simak review detailnya berikut ini

Sinopsis

Game of Thrones Season 7 Episode 5

Game of Thrones season 7 episode 5 bukanlah episode dengan banyak adegan perang atau pembunuhan. Namun episode ini memberikan pandangan mengenai apa yang akan terjadi ke depannya.

Episode ini diawali oleh adegan Jaime Lannister yang ditarik dari danau oleh Bronn setelah Jaime nyaris terkena semburan api naga Daenerys Targaryen, Drogon. Apakah Jaime berhasil hidup?

Kemudian berlanjut ke adegan di mana Daenerys menahan para prajurit Lannister. Ada kejadian unik dimana Randyll Tarly, ayah dari Samwell Tarly menolak untuk berlutut kepada Daenerys. Apa yang kira-kira terjadi?

Jon Snow secara langsung bertatapan dengan naga dari Drogon. Apakah Drogon akan berontak melihat Jon, atau malah sebaliknya?

Review Game of Thrones Season 7 Episode 4 – The Spoils of War

Game of Thrones season 7 episode 4 adalah episode terpendek season ini namun merupakan yang paing bagus. Penasaran dengan apa saja yang disajikan?
Baca Juga

Di Winterfell, Brandon Stark menggunakan kemampuannya melalui burung gagak untuk melihat lokasi dari pasukan White Walker. Ternyata mereka sudah dekat.

Di Citadel, Sam meminta kepada para Maester untuk memercayai akan adanya White Walkers dan mengingatkan yang lainnya. Namun, para Maester memiliki pendapat yang berbeda.

Jon, yang masih dalam kondisi mempersuasi Daenerys akhirnya memutuskan untuk menggarap sebuah rencana. Kira-kira rencana apa?

Rencana yang dijalankan ternyata mengharuskan beberapa tokoh penting termasuk Tyrion lannister untuk pergi ke King’s Landing. Di sana, mereka bertemu dengan orang yang kita kenal dulu. Siapa dia?

Kisah Littlefinger di Winterfell muncul kembali. Kali ini terlihat ia mencoba untuk memanipulasi Arya.

Lalu episode ini diakhiri oleh keberangkatan Jon dengan beberapa pasukannya keluar menuju Eastwatch.

Jamie Lannister Hidup

Game of Thrones Season 7 Episode 5

Ternyata setelah hampir dibunuh oleh semburan api Drogon, Jamie berhasil diselamatkan oleh Bronn. Bronn lalu bertanya mengapa Jamie melakukan hal itu. Jamie menjawab bahwa jika Daenerys mati, maka perang akan berakhir

Daenerys Semakin Kejam

Game of Thrones Season 7 Episode 5

Baca Juga

Walaupun Jamie dan Bronn berhasil kabur, Daenerys berhasil menangkap prajurit Lannister tersisa. Ia menuntut agar para pasukan Lannister bertekuk lutut dan mengakui dirinya sebagai Ratu.

Namun Randyll Tarly dan anaknya menyatakan kesetiaannya pada Cersei Lannister. Hal ini membuat mereka berdua dibakar hidup-hidup oleh Drogon. Sontak para pasukan Lannister lainnya langsung bertekuk lutut.

Jon Snow dan Drogon

Game of Thrones Season 7 Episode 5

Setelah memaksa pasukan Lannister untuk bertekuk lutut, Daenerys kembali ke Dragonstone. Di sana ia menemui Jon. Daenerys yang kala itu sedang menerbangkan naganya, Drogon menghampiri Jon.

Jon dengan beraninya mencoba untuk menaruh tangannya di kepala Drogon. Drogon menerimanya dan membuat Daenerys kaget. Daenerys kemudian mengatakan bahwa naga-naganya amat berarti baginya dan menganggapnya sebagai anak sendiri.


Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Ingin mengetahui apa yang direncanakan oleh Jon Snow dan Daenerys ketika mengetahui White Walker sudah mendekati Great Wall? Simak halaman selanjutnya review Game of Thrones season 7 episode 5!

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Skor Film
85 %

SHARE
Previous articleBukan Karena Ada Setannya, Inilah 5 Alasan Kenapa Film Horor Itu Nyeremin
Next articleMungkinkah Pemenang Tournament of Power Bukan Universe 7?
I play games, but when i lose I blame it on the lag.