Seorang Pemeran Pengganti Film Deadpool 2 Meninggal Dunia Saat Syuting

Deadpool 2

Pemeran pengganti atau stunt untuk tokoh Domino di film Deadpool 2 meninggal saat beraksi.

Baca Juga

Berita duka datang dari dunia perfilman. Pada saat proses produksi film Deadpool 2, seorang pemeran pengganti wanita atau stunt woman meninggal dunia di lokasi pengambilan gambar di Vancouver, Kanada.

Pemeran pengganti itu bernama Joi Harris. Joi menjadi pemeran pengganti bagi karakter Domino yang diperankan Zazie Beetz. Dalam adegan yang membuat nyawanya melayang itu, Joi harus berperan sebagai Domino yang saat itu sedang melakukan adu kecepatan dengan motornya.

Sebelumnya, Joi telah melakukan beberapa kali percobaan stunt untuk adegan ini, dan tidak ada yang salah. Namun semua terjadi saat pengambilan gambar terakhir yang akan digunakan untuk film, Joi tidak bisa mengendalikan motornya, hingga akhirnya dia menabrak jendela kaca sebuah gedung.

deadpool 2

Sayangnya, karena mengikuti film dan cerita, Domino di dalam adegan itu tidak mengenakan helm pelindung, hingga akhirnya saat kecelakaan itu terjadi, nyawa Joi Harris tidak terselamatkan.

Ryan Reynold, pemeran Wade Wilson alias Deadpool itu menyampaikan pesan belasungkawanya kepada Joi Harris melalui Instagram miliknya. “Hati kami hancur dan terkejut. Namun tidak ada yang merasakan kesedihan itu lebih dari keluarga dan kerabat yang ia tinggalkan.” ucap Reynold.

Baca Juga

Sutradara dari film Deadpool 2, David Leitch juga mengatakan “Aku sangat merasa kehilangan atas perginya pemeran pengganti kami yang sangat berbakat. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa kehilangan yang kami (seluruh crew Deadpool 2) rasakan. Ini adalah saat-saat tersulit bagi kami dan keluarga yang ditinggalkan.”

deadpool 2

Dampak dari kejadian duka ini, produksi film Deadpool 2 terpaksa harus dihentikan sampai waktu yang belum diketahui. Kemungkinan pihak rumah produksi membutuhkan waktu sampai masalah selesai dan mencari pemeran pengganti baru.

Joi Harris adalah pembalap wanita pertama yang memiliki darah Afrika-Amerika. Film ini juga menjadi film pertama yang dibintangi oleh Joi sebagai seorang stunt woman. Sayangnya, film ini menjadi film pertama sekaligus terakhirnya, yang bahkan belum dia selesaikan.

Film Deadpool 2 akan tayang pada tanggal 1 Juni 2018.

Sumber: The SunDiedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Petarung Universe 7 yang Paling Disukai Fans dalam Tournament of Power!
Next articleAnime Godzilla: Planet Monsters Memperlihatkan 5 Karakter Terbaru dengan Seiyuu Terkenal

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.