10 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Melakukan Jurus Meteor

Jurus meteor merupakan jurus maut di dunia anime, karena biasanya menyebabkan kerusakan berskala besar, hingga memakan banyak korban. Siapa saja pemilik skill ini?

Genre aksi sering kali dihiasi oleh berbagai jurus maut. Hal ini bisa muncul di berbagai media fiksi, seperti anime, manga, bahkan video game. Salah satu jurus maut di dunia fiksi adalah jurus meteor.

Baca Juga

Jurus meteor merupakan jurus maut di dunia anime, karena biasanya menyebabkan kerusakan berskala besar, hingga memakan banyak korban. Tidak heran orang yang bisa melakukan jurus meteor hanya dilakukan oleh orang-orang kuat -baik itu tokoh antagonis maupun tokoh protagonis.

Tentunya jurus meteor yang muncul tidak terlihat serupa. Masing-masing kisah memiliki jurus meteor yang unik, sehingga terasa keren bahkan terasa masif.

Beberapa jurus meteor yang muncul di berbagai anime, manga, ataupun video game adalah sebagai berikut.

Saint Seiya – Meteor Pegasus


Meteor Pegasus (Pegasasu Ryūsei Ken) adalah jurus pamungkas Pegasus Seiya. Jurus ini berupa puluhan pukulan jarak dekat yang dilakukan bertubi-tubi.

Kekuatan Meteor Pegasus ini terlihat bervariasi, dari bisa menyerang puluhan orang, tapi juga bisa tidak terasa bagi Saint atau Dewa yang kuat.

Kumpulan serangan Meteor Pegasus meningkat menjadi jurus Komet Pegasus.

Gremmy Thoumeaux – The Visionary

Gremmy Thoumeaux salah satu Quincy dari Sternritter memiliki kekuatan mewujudkan imajinasinya. Salah satu imajinasi Gremmy adalah menjatuhkan meteor dari langit.

Jellal Fernandes – True Heavenly Body Magic: Sema

Jellal Fernandes bisa melakukan sihir True Heavenly Body Magic: Sema (Shin Tentai Mahō Sēma). Ia melakukan sihir berupa memanggil meteor ini saat mengalahkan empat anggota Oracion Seis.

Viviano Westwood – Planet Wave

Viviano Westwood, salah satu antagonis dari Jojo’s Bizzare Adventure menggunakan Planet Waves untuk memanggil meteorit dari langit saat melawan Jolyne. Walaupun begitu Jolyne tetap bisa menghindari serangan ini.

Eastedge – Query of Night

Query of Night (Yoru no Toi) milik Eastedge (Shakugan No. Shana) bisa memanggil cahaya dan menjadikannya lautan bintang, untuk dijatuhkan seperti meteor. Ia juga bisa membuat lautan bintang di sekitar tubuhnya untuk ditembakkan ke arah lawan.

Princess Lucia

Princess Lucia sebagai puteri dari Demon Realm memiliki kekuatan yang besar. Salah satunya saat ia menggunakan sihir memanggil meteor.

Zofis – Digan Teoradom

Zofis dari Zatch Bell merupakan tokoh antagonis yang kuat. Salah satu sihir terkuatnya adalah Digan Teoradom, yang merupakan versi kuat dari sihir Teoradom yang berupa bola energi yang meledak saat bertumbukan.

Biasanya Digan Teoradom ini dilakukan dengan empat bola energi sekaligus, sehingga bisa menghasilkan ledakan-ledakan secara bersamaan. Hal ini membuat Digan Teoradom terlihat seperti hujan meteor

Hao Asakura – Meteor

 

Hao Asakura saat dikeroyok oleh berbagai macam O.S (Over Soul) pun tetap sangat kuat. Dengan O.S Great Spirit, bahkan ia memanggil meteor untuk menyerang lawan yang mengepungnya.

Fujitora 

Fujitora menggunakan Buah Iblis yang namanya tidak diketahui. Ia bisa memanipulasi gravitasi di sekitarnya hingga bisa mengangkat dan menjatuhkan benda sesuka hati. Salah satu benda yang ia jatuhkan adalah batu meteor yang diarahkan ke kapal Thousand Sunny.

Uchiha Madara – Tengai Shinsei 

Tengai Shinsei adalah jurus Uchiha Madara melalui tiga seal yang dilakukan antara dirinya dan Susanoo, untuk memunculkan meteorit raksasa untuk dijatuhkan ke lokasi tertentu.

Uchiha Madara bisa melakukan jurus ini dua kali berturut-turut, hingga meteor yang dihancurkan Aliansi Shinobi dilanjutkan dengan kejatuhan meteorit yang kedua. Jurus ini memakan korban banyak di pasukan Divisi Keempat dan menyebabkan gempa di negara sekitar.

Siapakah menurut kamu pemilik jurus meteor paling kuat?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Top 5 Hero Carry Mobile Legends Terkuat di Setiap Musimnya!
Next article5 Tips Tales of the Rays yang Memudahkanmu untuk Memaksimalkan Permainan
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.