5 Tips Tales of the Rays yang Memudahkanmu untuk Memaksimalkan Permainan

Tips Tales of the Rays

Berikut ini adalah tips Tales of the Rays yang memudahkanmu dalam menyelesaikan berbagai misi dan objective yang ada untuk melakukan farm Mirrogems.

Mengenal Lebih Jauh Fitur Tales of the Rays Untuk Kamu yang Baru Main!

Baru memulai bermain dan bingung mengenal berbagai fitur Tales of the Rays? Simak pembahasan fitur menarik game keren tersebut lebih jauh di artikel ini.
Baca Juga

Saya kembali memberikan tips Tales of the Rays yang memudahkanmu untuk melakukan farm Mirrogems. Sebelum masuk ke pembahasan, saya akan menjelaskan terlebih dahulu kegunaan dari Mirrogems. Mata uang berupa krital pelangi ini merupakan alat tukar yang digunakan untuk melakukan gacha di Shop. Cara mendapatkan Mirrogems adalah dengan  membelinya menggunakan uang asli, menyelesaikan misi harian, menyelesaikan achievement mission, atau menyelesaikan objective di misi tertentu.

Baca Juga

Setiap misi yang ditampilkan di Tales of the Rays, memiliki 3 objective berbeda. Masing-masing dari objective itu memberikanmu hadiah tertentu. Namun hadiah yang paling umum dan menarik adalah Mirrogems. Totalnya, satu misi akan menghadiahkanmu 40 Mirrogems, jadi untuk melakukan sekali gacha, kamu perlu menyelesaikan 5 misi.

Nah kali ini saya akan memberikan beberapa tips Tales of the Rays untuk bertempur maupun management untuk memaksimalkan permainan. Berikut ini adalah kelima tips yang wajib kamu pelajari dan praktekan langsung dalam bermain:

1

Selalu gunakan Ix dan Mileena

Tips Tales of the Rays

Tips Tales of the Rays yang pertama adalah selalu menggunakan Ix dan Mileena sebagai karakter di party milikmu. Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumny, Ix dan Mileena adalah beberapa karakter yang memiliki Anima Rainbow. Mereka merupakan karakter spesial karena status pertempuran mereka (HP, Phys. DMG dan Arte. DMG) akan selalu meningkat hingga 1.5 kali di semua jenis misi yang ada.

Ix dan Mileena akan selalu memiliki status diatas pemain lain yang tidak memiliki Anima yang sesuai dengan misi yang dipilih. Untuk itu, Ix dan Mileena merupakan karakter yang sangat cocok untuk menyelesaikan misi-misi tersebut. Apalagi, Yaw Bige Labyrint memiliki jenis Anima yang berganti-ganti setiap harinya. Jadi Ix dan Mileena merupakan karakter wajib yang harus kamu tingkatkan kekuatannya.

Ix memiliki kemampuan seimbang, dalam pertarungan ia memiliki banyak kombinasi serangan tebasan yang cukup menyusahkan musuh. Sedangkan Mileena merupakan caster sekaligus healer yang sangat baik di awal permainan. Jadi ketika melawan boss atau rare-monster, kamu tidak akan kewalahan juga.

2

Perhatikan combo serangan untuk mengisi Mirage Gauge

Tips Tales of the Rays

Tips Tales of the Rays kedua ini pastinya akan sangat membantumu dalam menyelesaikan objective tersusah di game ini yaitu “Use 4 Mirrage Artes in Same Time.” Mirage Artes merupakan serangan terkuat dari masing-masing karakter. Serangan ini hanya bisa diakses ketika Mirage Gauge dari setiap karaktermu terisi penuh. Namun banyak pemain bingung bagaimana cara mengisi Mirage Gauge dengan cepat dan efektif.

Nah saya akan memberikan tips Tales of the Rays agar kamu bisa mengisi Mirrage Gauge dengan cepat dan efektif. Dalam fitur “Help” di dalam game, untuk mengisi Mirage Gauge dengan cepat kamu harus menyerang musuh pada “kondisi yang tepat.” Namun kamu sendiri tidak akan tahu, kondisi tepat mana yang dimaksud bukan?

Untuk mendapatkan bonus Mirrage Gauge, kamu harus melakukan “Chaining Attack and Arte.” Jadi kamu harus melakukan serangkaian combo serangan normal dan Artes. Timing dan pemilihan Artes yang tepat akan memberikanmu bonus Mirrage Gauge yang sangat besar! Apalagi jika kamu berhasil menembus Iron Stance, membunuh dengan Artes, hingga menyelesaikan pertarungan dengan cepat akan meningkatkan Mirrage Gauge.

Tips Tales of the Rays

Jika karakter yang kamu kontrol sudah memiliki Mirrage Gauge penuh, kamu bisa mengontrol karakter lain dengan fitur “Make Leader” di tombol Pause (kanan atas). AI di game ini cukup menyedihkan, mereka pun tak tahu bagaimana menciptakan combo serangan bagus yang mampu meningkatkan Mirrage Gauge penuh. Haha.

Setelah semua Mirrage Gauge dari karaktermu penuh, kamu bisa melakukan serangan berantai Mirrage Art ke Boss yang memiliki HP penuh. Tada, objective selesai!


Baca lanjutan pembahasan di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article10 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Melakukan Jurus Meteor
Next articleJangan Sampai Salah Kaprah, Inilah Arti Kata Loli yang Sebenarnya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.