Cerita Hero Dota 2: Mangix, Peminum Hebat dan Brewmaster Order of Oyo

Cerita Hero Dota 2 Brewmaster

Kalian pasti mengenal hero peminum satu ini. Mangix sang Brewmaster memiliki kemampuan untuk membelah dirinya menjadi 3 roh suci. Dari manakah asal kekuatannya tersebut? Yuk simak cerita hero Dota 2 Brewmaster berikut ini.

Baca Juga

Cerita Hero Dota 2 Brewmaster

Jauh di pegunungan Wailing, ada sebuah kota hancur yang berada tepat di daerah lomba. Di kota hancur itu terdapat leluhur kuno Oyo yang merupakan nenek moyang bagi faksi Order of Oyo. Para praktisi dari faksi ini selama turun temurun melakukan ritual suci untuk berkomunikasi dengan roh suci di Spirit Realm dalam sebuah festival minum.

Ritual suci yang mereka lakukan ini cukup unik di antara ritual suci lainnya. Mereka diharuskan meminum alkohol agar dapat berkomunikasi dengan roh suci di Spirit Realm. Anggota fraksi yang melakukan ritual ini diharuskan sehari-harinya untuk membayangkan sebuah seni dari suatu alam.

Fraksi Order of Oyo percaya bahwa ada sebuah penghalang pemisah antara tubuh fisik dan roh kita. Dengan melakukan ritual ini mereka percaya dapat menghilangkan penghalang tersebut dengan cara merenungkan diri. Inilah alasan mereka diharuskan meminum alkohol guna membantu mereka dalam merenungkan hal tersebut.

Cerita Hero Dota 2 Brewmaster


Di antara anggota fraksi Order of Oyo ini, ada seorang yang sangat bertalenta bernama Mangix. Ia terlahir dari seorang ibu dari dunia ini dan ayah celestial. Hal ini membuat Mangix menjadi salah satu makhluk celestial dan mortal. Sama seperti makhluk di Spirit Realm, Mangix juga memiliki kekuatan untuk mengendalikan elemen seperti api, angin dan tanah. Tidak seperti makhluk celestial lainnya yang hanya memiliki satu tipe elemen, Mangix memiliki 3 elemen dari dirinya.

Pada masa mudanya, Mangix berlatih bersama ahli estetis. Hal itu membuatnya menjadi sangat hebat dalam hal minum dan merenung. Karena kehebatan dan talenta yang ia miliki itulah ia mendapatkan hak untuk menantang Brewmaster dan mengambil alih gelar itu dalam pertarungan tinju mabuk.

Selama sembilan hari sembilan malam mereka bertarung, minum, terjatuh dan berputar-putar. Selama itu pula mereka berdua masing-masing mengeluarkan teknik mabuk terbaik mereka. Tetapi setelah malam kesembilan sang Brewmaster lama tumbang setelah minum terlalu banyak alkohol. Tentu saja Mangix menjadi Brewmaster baru.

Cerita Hero Dota 2 Brewmaster

Mangix yang kini telah menjadi Brewmaster baru dipanggil oleh para leluhur untuk diberikan sebuah kekuatan untuk mempercepat pergerakan tongkat miliknya. Saat menggunakan sihir miliknya, ia pun berubah menjadi 3 spirit yang merupakan bentuk dari leluhurnya dahulu.

Cerita Hero Dota 2: Purist Thunderwrath sang Ksatria Suci yang Bertemu dengan Tuhannya!

Purist Thunderwrath merupakan seorang ksatria suci dan seorang yang taat. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak cerita hero Dota 2 Omniknight berikut ini!
Baca Juga

Sama seperti Brewmaster sebelumnya, Mangix dikirim keluar untuk melaksanakan sebuah misi. Dia harus berkelana ke berbagai negeri, berjuang untuk mendapatkan sebuah anugerah melalui minum serta mencari jawaban atas penghalang suci yang memisahkan tubuh fisik dan roh, berharap agar dimensi antara dunia nyata dan roh dapat bersatu kembali.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleJangan Sampai Salah Kaprah, Inilah Arti Kata Loli yang Sebenarnya!
Next articleTahu Nggak, Siapa Sih Shin Uchiha Sebenarnya?

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player