Tahu Nggak, Siapa Sih Shin Uchiha Sebenarnya?

Shin Uchiha menjadi antagonis utama dalam Sarada Uchiha arc. Kira-kira siapa sih Shin Uchiha itu? Lalu, adakah hubungan antara Shin dan Danzo? Inilah fakta mengenai Shin Uchiha! (SPOILERS)

Bagi kalian yang belum tahu, arc terbaru dari Boruto ini mengadaptasi kisah Naruto Gaiden—sebuah manga spin-off Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto sendiri. Nah, dalam arc ini, muncullah Shin Uchiha sebagai musuh utamanya. Kira-kira, siapa sih Shin Uchiha ini?

10 Karakter Cewek Anime Berambut Pendek Paling Menarik!

Ada berbagai model rambut yang dimiliki oleh cewek anime, tetapi mungkin karakter cewek anime berambut pendek adalah yang paling menarik.
Baca Juga

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang siapa Shin Uchiha berdasarkan yang diperlihatkan dalam Naruto Gaiden. Tentunya, akan ada banyak sekali spoiler dalam artikel ini. Jadi, jika kalian belum membaca Naruto Gaiden dan tidak ingin terkena spoiler, kalian bisa berhenti membaca sampai sini. Jika kalian tidak masalah terkena spoiler, maka silakan lanjut membaca.

SPOILER ALERT!

Baca Juga

Shin Uchiha Bukan Berasal dari klan Uchiha

Meskipun memiliki sharingan, dan bisa menggunakan nama Uchiha, tetapi Shin Uchiha bukanlah berasal dari klan Uchiha. Dia sebenarnya adalah seorang manusia hasil eksperimen Orochimaru dan pernah menjadi seorang pengikut serta muridnya. Setelah berbagai kejadian, Shin pun pergi meninggalkan Orochimaru dan membawa beberapa klon miliknya.

Meskipun nama klan Uchiha hanyalah embel-embel, tetapi bukan berarti kemampuannya bisa diremehkan, lho! Shin memiliki kemampuan bertarung yang cukup tinggi. Hal ini terbukti ketika dia mampu merepotkan Sasuke dan bahkan Naruto dalam pertarungan.

7 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Luar Biasa Rakus

7 karakter anime ini cantik dan memiliki tubuh bagus. Jadi siapa sangka kalau ternyata mereka punya selera makan yang sangat besar?
Baca Juga

Shin Uchiha adalah Fans Berat Itachi Uchiha (1)

itachi thumbs siapa shin uchiha naruto boruto

Lantas, kenapa Shin memiliki nama Uchiha? Itu dikarenakan Shin adalah fans berat dari Itachi. Karena dia begitu menyukai Itachi, dia pun mulai menggunakan nama Uchiha dan menggunakan pakaian yang mirip dengan Itachi dan klan Uchiha. Tidak diceritakan dengan pasti mengapa Shin bisa sampai menjadi fans berat Itachi. Hanya saja, ada dua kemungkinan kenapa demikian.

Pertama, karena obsesi Orochimaru yang menular. Jauh sebelum Orochimaru mengincar Sasuke, Orochimaru mengincar Itachi. Dia bergabung dengan Akatsuki untuk mempelajari semua jutsu yang ada dan juga karena mengincar Itachi. Tapi karena Itachi terbukti sulit sekali untuk dikalahkan, dia pun mengincar Sasuke. Nah, inilah alasan pertama yang memungkinkan kenapa Shin terobsesi kepada Itachi—karena “tertular” obsesi dari Orochimaru.

Kemungkinan ke -2 lanjut di halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Mangix, Peminum Hebat dan Brewmaster Order of Oyo
Next articleMurah!! Laptop Gaming Kelas Sultan Ini Tidak Sampai Seratus Juta!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.