Trailer Beyond Skyline: Iko Uwais dan Mad Dog Melawan Alien di Candi Prambanan!

tanggal rilis beyond skyline indonesia

Trailer Beyond Skyline akhirnya dirilis! Seperti apakah aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam film sci-fi ini? Jangan lupa, catat pula tanggal rilis Beyond Skyline!

Bagi kamu penggemar Iko Uwais dan Yayan Ruhian, pastinya kamu tidak boleh ketinggal film yang satu ini: Beyond Skyline. Film sci-fi ini sendiri adalah sekuel dari film yang dirilis tahun 2010, Skyline. Meskipun sekuel, tapi sepertinya kamu tidak perlu menyaksikan film pertama untuk menikmati film ini karena event dalam Beyond Skyline berada pada waktu yang sama dengan event Skyline.

Baca Juga

Nah, beberapa waktu lalu, trailer pertama dari Beyond Skyline baru saja dirilis. Dalam trailer, kita diperlihatkan Mark (diperankan oleh Frank Grillo: pemeran Brock Rumlow di Captain America: Winter Soldier, Crossbones di Captain America: Civil War) yang sedang dalam perjalanan di kereta bawah tanah bersama anaknya diserang oleh alien.

Saat berusaha untuk menyelamatkan diri itulah, anaknya yang bernama Trent (diperankan oleh Jonny Weston: pemeran Jimmy di Taken 3) tertangkap oleh alien. Dibantu oleh Sua, pemimpin grup pemberontak melawan alien (diperankan oleh Iko Uwais: The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awaken), dan juga The Chief (diperankan oleh Yayan ‘Mad Dog’ Ruhian: The Raid, The Raid 2, Star Wars: The Force Awaken), Mark pun berusaha untuk menyelamatkan anaknya.

Kamu bisa melihat trailer-nya di bawah ini:

Visual effect dari film ini ditangani oleh Hydraulx, perusahaan yang juga pernah menangani visual effect dari film-film Hollywood ternama seperti The Day After Tommorrow, The Incredible Hulk, Iron Man 2, dan Captain America: The First Avengers, serta The Avengers.

Selain ikut bermain, Uwais dan Ruhian juga menjadi koreografer pertarungan dalam film ini, lho! Syuting film ini dilakukan di Yogyakarta dan Batam, Indonesia. Nah, berbeda dengan film pertamanya yang berating PG-13, film ini akan memiliki rating R—yang artinya untuk dewasa.

tanggal rilis beyond skyline poster

Dibintangi oleh Frank Grillo, Iko Uwais, dan Yayan Ruhian, Beyond Skyline akan tayang di Indonesia pada tanggal 1 November 2017.

Sumber: Beyond Skyline


SHARE
Previous articleWah, Gadis Anime Sekarang Bisa Diciptakan Oleh AI!
Next articleInilah Top 5 Hero Carry Mobile Legends Terkuat di Setiap Musimnya!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.