Inilah Top 5 Hero Carry Mobile Legends Terkuat di Setiap Musimnya!

Hero carry Mobile LegendsMemasuki musim kelima, kita bisa melihat hero carry Mobile Legends terkuat di setiap musimnya! Penasaran siapa saja hero yang berhasil menjadi terkuat?

Baca Juga

Tak terasa Mobile Legends kini memasuki musim kelima. Bisa dibilang kita sudah memasuki tahun kedua dari Mobile Legends, karena setiap musim berakhir selama tiga bulan. Dari setiap musim, tentu ada hero yang paling disorot publik, dalam hal ini adalah hero carry Mobile Legends. Mereka adalah meta hero yang paling sering digunakan untuk menjadi ujung tombak permainan!

Moonton sendiri saat ini mulai gencar memberikan hero baru. Dalam setiap musim, tentu akan ada banyak hero carry Mobile Legends baru yang bermunculan. Nah kali ini saya akan membahas satu per satu dari hero carry Mobile Legends yang menjadi jawara di suatu musim tertentu. Banyak kandidat yang memiliki peran tertentu yang mendapat penghargaan ini. Beberapa di antara mereka adalah Assassin, Marksman, bahkan Mage loh!

Kemunculan hero baru dan pemberian nerf, merupakan alasan mereka bisa tersingkir di musim selanjutnya. Nah berikut ini adalah beberapa hero carry Mobile Legends baru yang bermunculan:

1

Season 1: Natalia

Hero carry Mobile Legends

Hero carry Mobile Legends terkuat di awal perilisannya adalah Natalia. Kala itu, Natalia merupakan satu-satunya hero yang mampu menghilang di map. ketika ia menghilang di map, kecepatan bergeraknya meningkat drastis! Bisa dibilang ia merupakan hero yang paling cepat dalam berpindah map, selain Fanny.

Dalam bertempur, Natalia juga lebih kuat dibanding hero Assassin lain kala itu. Bahkan Karina pun masih kalah jauh, jika dibandingkan dengan Natalia. Hal ini dikarenakan Natalia mampu menyergap musuh tanpa diketahui musuhnya, memberikan silence, lalu menggunakan kemampuan Smoke Bomb untuk menjaga dirinya dari serangan musuh.

Ada dua hal yang saya garis bawahi melalui kelebihan Natalia yaitu: memberikan silence, slow, dan evade. Ketiga kelebihan inilah yang membuat Natalia menjadi menonjol di awal musim Mobile Legends. Apalagi saat itu Natalia masih bisa melarikan diri dengan mudahnya menggunakan skill Claw Dash. Kala itu skill ini bisa digunakan dua kali tanpa harus mengenai musuh terlebih dahulu.

Natalia bertahan sebagai hero terkuat hingga akhir musim kedua. Akhirnya ia mendapatkan nerf yang cukup tinggi. Kini kecepatan berjalannya waktu menghilang dari map tidak secepat dahulu, selain itu Claw Dash juga hanya bisa digunakan kembali jika serangan pertamanya mengenai musuh. Jadi untuk kabur, kini Natalia menjadi sedikit susah.


2

Season 2: Kagura

Hero carry Mobile Legends

Hero carry Mobile Legends terkuat di pertengahan season 2 hingga awal season 3 adalah Kagura. Ia merupakan Mage pertama yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat secara cepat. Ia bisa disebut sebagai Mage paling lincah hingga saat ini. Sebagai seorang Mage, Kagura juga memiliki kemampuan sihir dengan daya rusak sangat tinggi pada awal kemunculannya.

Kagura memiliki kemampuan untuk menembakan payung Qing Ming ke musuh. Setelah itu ia dapat mendekati musuh secara cepat dan memberikan stun, lalu kembali melompat ke tempat aman untuk berlindung. Pola serangan inilah yang membuat musuh-musuhnya menjadi kewalahan dalam menghadapi Kagura.

Oh ya, Kagura juga memiliki kemampuan ultimate yang sangat kuat bernama Yin Yang Overturn. Kemampuan ini sangat kuat karena bisa digunakan dua kali (baik menggunakan Qing Ming Umbrella atau pun tidak). Keduanya memiliki efek berbeda, baik ofensif dan defensif. Saat digunakan bersama setelah Seimei Umbrella Open diaktifkan, muncul sebuah laser pink yang memberikan kerusakan sangat tinggi kepada musuh dan memberikan slow.

Kagura dikenal sebagai pemusnah yang sangat kuat, apalagi kerusakan yang ia berikan tinggi. Ditambah efek slow, membuat tim yang ia dukung semakin kuat lagi dan lagi. Untuk itulah Moonton memberikan nerf kepada dirinya. Setelah beberapa kali mengalami nerf, hero ini semakin jarang terlihat di permainan.


Lanjutan pembahasan ini bisa kamu baca di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Beyond Skyline: Iko Uwais dan Mad Dog Melawan Alien di Candi Prambanan!
Next article10 Karakter Anime Terkuat yang Bisa Melakukan Jurus Meteor

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.