Naskah Naruto Versi Hollywood Ditulis Ulang! Apakah Akhirnya Produksi Filmnya Berlanjut?

Naskah Naruto versi Hollywood akan ditulis ulang oleh duo penulis naskah film RED. Apakah proyek film ini akhirnya berlanjut?

Baca Juga

Tahun 2015 lalu, Navers dibuat deg-degan dengan pengumuman tak terduga: Naruto akan dibuat versi live-action Hollywood. Kisah Naruto yang penuh fantasi membuat banyak fan takut hasil akhir filmnya akan menyerupai Dragonball Evolution, di mana penulis naskah dan sutradara seperti tak mengetahui cerita asalnya.

Namun sejak pengumuman pertama itu kabar dari Naruto versi Hollywood mendadak surut. Tak pernah terdengar ada pemilihan bintang untuk memerankan Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan kawan-kawan mereka. Belum ada juga kejelasan sinopsis filmnya.

Lalu hari ini, akhirnya beredar kabar terbaru mengenai film adaptasi anime Naruto ini.

musuh bebuyutan di anime yang akhirnya bersahabat - naruto sasuke


Diam-diam, naskah Naruto versi Hollywood rupanya sudah dikerjakan. Sekarang naskah tersebut akan ditulis ulang oleh Jon dan Erich Hoeber. Sebelum ini mereka mengerjakan naskah untuk film RED dan RED 2.

Mengingat RED dan RED 2 adalah film aksi, penulis tidak tahu apakah Jon dan Erich Hoeber mampu menyajikan petualangan khas Naruto lewat naskah mereka. Namun naskah film RED dan RED 2 menampilkan perpaduan antara aksi, komedi, drama dan dialog yang kuat dan tajam. Jadi mereka bukanlah pilihan yang buruk. Asal mereka memahami materi asalnya (bukannya menulis ngaco seperti penulis naskah Dragonball Evolution), kualitas naskahnya mungkin tidak akan terlalu buruk.

Yang masih jadi tanda tanya adalah sutradara untuk film ini. Seperti diumumkan di tahun 2015 lalu, sutradara Naruto versi Hollywood adalah Michael Gracey. Gracey sebelum ini lebih dikenal sebagai ahli efek visual. Debut sutradaranya baru bisa kamu lihat di film The Greatest Showman, yang seharusnya akan rilis dalam waktu dekat.

Produser untuk film ini juga masih Avi Arad. Arad sudah lama malang-melintang sebagai produser film blockbuster. Dia terlibat dalam Phase 1 Marvel Cinematic Universe (lebih tepatnya di Iron Man dan The Incredible Hulk). Dia juga bertanggung jawab sebagai produser untuk Venom. Bahkan ada satu adaptasi anime versi live action Hollywood yang diawasi Arad sebagai produser: Ghost in the Shell.

Dengan perkembangan terbaru ini, mungkin kita akan mendapat info baru soal live action Naruto sebelum 2017 berakhir.

Sumber: Comicbook.com


SHARE
Previous articleDari Hollywood, Korea, sampai Indonesia, Inilah 5 Selebriti Populer yang Lahir Tanggal 17 Agustus
Next articleBOCOR, Ini Dia Spoiler Game of Thrones Season 7 Episode 6!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.