Resmi, Inilah Jajaran Pemain yang Terlibat dalam Film Wiro Sableng 212!

Siapa saja pemeran film Wiro Sableng 212? Ini dia daftarnya!

Wiro Sableng merupakan sebuah serial film yang sangat populer pada tahun 90-an. Film yang menceritakan seorang pendekar gila bernama Wiro ini siap kembali bangkit dan dinikmati di layar lebar. Bahkan Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru.

Sheila Timothy akan bertindak sebagai produser untuk film ini. Sementara itu produser eksekutif akan dipegang oleh Michael J. Werner, konsultan dari FIP.

Baca Juga

Walau pernah membantah keterlibatannya di tahun 2016 lalu, Vino G. Bastian akan memerankan Wiro Sableng di film terbaru ini. Selain dia, Marsha Timothy dan Sherina Munaf pun dipastikan akan turut terlibat. Kursi sutradara diisi oleh Angga D. Sasongko. Tak ketinggalan, Yayan Ruhian si Mad Dog dari The Raid pun akan turut unjuk gigi.

Selain ketiga nama di atas, rumah produksi Lifelike Pictures baru saja mengumumkan nama-nama pemain film Wiro Sableng 212. Mereka adalah Marcella Zalianty (permaisuri), Teuku Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Lukman Sardi (Raden Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan, Andi “/rif”, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

Melihat jajaran pemain yang hadir dalam film Wiro Sableng 212 tentu mengindikasikan jika film yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito bakal digarap serius. Bahkan Produser Sheila Timothy sampai harus mendatangkan Chan Man Ching, koreografer laga yang beberapa kali terlibat dalam film Jackie Chan.

film wiro sableng 212


“Ini demi mendapatkan hasil maksimal. Persiapan tim dilakukan dengan sangat detail,” kata Sheila Tomothy seperti dilansir Kompas.

Selain itu, Sheila Tomothy mengungkapkan jika pihaknya telah menyiapkan 350 lebih kostum dan 200 lebih kru yang terlibat.

Tentu dengan persiapan yang matang tersebut, bukan tak mungkin jika film Wiro Sableng 212 akan menjadi salah satu film aksi terbaik Indonesia. Terlebih film ini juga benar-benar mengangkat pencak silat sebagai ciri khas bangsa Indonesia di dalam layar lebar.

Gampang, Begini Caranya Kalau Kamu Mau Main di Film Wiro Sableng 212!

Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian ini memberi kesempatan bagi siapapun untuk terlibat dalam sebagai pemain. Kamu berminat main di Wiro Sableng 212?
Baca Juga

Film Wiro Sableng 212 sendiri rencananya akan memulai proses syuting pada 21 Agustus mendatang dan diharapkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada tahun 2018.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article5 Film Sejarah Indonesia yang Kontroversial Sehingga Ditarik dari Peredaran
Next articleA Taxi Driver Pecahkan Rekor Perfilman Korea Tahun 2017

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca