5 Artis Luar Negeri yang Mendapat Perlakuan Kurang Menyenangkan Ketika Berkunjung ke Indonesia

Kedatangan artis luar negeri ke Indonesia tentu selalu menjadi sorotan. Baik itu dalam rangka konser, jumpa fans, sampai sekedar berlibur, pastinya bakal menarik minat para penggemar yang ada di Tanah Air.

Namun kedatangan artis luar negeri ke Indonesia tak selamanya berjalan mulus. Ada beberapa artis yang kecewa karena mendapat perlakukan kurang menyenangkan ketika berkujung ke Indonesia.

1

One Direction

artis luar negeri

One Direction merupakan boyband asal Inggris yang menjulang namanya setelah sukses masuk tiga besar dalam ajang kompetisi X Factor pada musim ke-7. Dengan penampilan yang segar dan lagu energik, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson, sontak menjadi pujaan para wanita seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Meski punya nama besar di panggung hiburan, namun imej boyband yang melekat pada mereka membuat One Direction mendapat sambutan negatif ketika konser di Indonesia. Terlebih mereka mengadakan konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Banyak netizen penggemar sepak bola yang khawatir jika konser One Direction bertajuk On The Road Again Tour tersebut dapat merusak kualitas rumput Stadion GBK yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23. Bahkan tagar #OneDirectionJan*** sempat menjadi trending topik di media sosial Twitter.

2

Selena Gomez

Mantan pacar Justin Bieber ini juga sempat mengungkapkan kekecewaanya ketika berkujung ke Indoensia. Selena yang mengadakan konser di Jakarata, merasa kurang puas dengan aksi yang ditampilkan. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah posting Instagram-nya.

“Aku merasa tidak menjadi diri sendiri malam ini. Aku tak bisa fokus dan menyatu dengan musik. Aku merasa materi, kostum dan video tak bisa menjelaskan siapa aku,” tulis Selena Gomez di akun Instagram pribadinya.

Menurut beberapa sumber, Selena mereasa kreatifitasnya dibatasi karena harus menyesuaikan kostum agar lebih tertutup dan bisa diterima pemerintah Indonesia. Namun Selena tetap mengapresiasi kehadiran para fansnya ketika konser.

3

Avenged Sevenfold

Artis luar negeri yang mendapat perlakukan kurang menyenangkan selanjutnya adalah Avenged Sevenfold. Band rock yang terbentuk pada tahun 1999 sudah datang ke Indonesia untuk melakukan sebuah konser. Namun saat melakukan pengecekan venue, pihak band merasa jika panggung tak aman untuk penonton.

Kelalaian promotor tersebut membuat konser yang sudah disiapkan jauh-jauh hari terpaksa harus dibatalkan. Bahkan pengembalian tiket pun berjalan kacau.

4

Lady Gaga

Lady Gaga adalah artis luar negeri yang mendapat perlakukan kurang menyenangkan selanjutnya. Bahkan sebelum kedatangannya ke Indonesia, penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini sudah mendapat penolakan keras dari sebagian masyarakat termasuk FPI.

Menurut FPI, konser Lady Gaga dikhawatirkan menjadi tontonan tak mendidik bagi generasi bangsa. Sama seperti Avenged Sevenfold, Lady Gaga pun batal mengadakan konser di Indonesia.

5

Taeyeon

 

Kasus terbaru dari perlakukan kurang menyenangan kepada artis luar negeri yang datang ke Indonesia adalah Taeyeon. Artis Korea Selatan dan anggota girlband SNSD tersebut, mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan dari kerumunan fans yang ada di bandara Soekarno-Hatta.

Setibanya di bandara, Taeyeon mendapatkan sambutan dari kerumunan massa yang berkeliling di sekitarnya untuk mengambil foto dan videonya. Hal tersebut nampaknya membuat Taeyeon merasa tidak nyaman dan takut. Tidak berhenti di situ, Taeyeon pun terjatuh dan menangis sambil duduk di lantai.

Meski Punya Banyak Fans, Ternyata 5 Artis Korea Ini Juga Paling Dibenci

Meksi punya banyak penggemar fanatik, tapi deretan artis Korea ini juga dicap sebagai artis korea paling dibenci karena berbagai macam alasan.
Baca Juga

Nah apa kamu tahu siapa lagi artis luar yang mendapat sambutan kurang menyenangkan ketika berkunjung ke Indonesia?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePerubahan Pakaian Sarada di Boruto Episode 20, Kenapa Dia Mengganti Bajunya?
Next articlePembahasan Vandaria Saga Red Deimos Episode 4: Kekuatan yang Misterius!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca