Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Summon monster berlevel bintang 6 tanpa memakan satu korbanpun! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Summon monster berlevel bintang 6 tanpa memakan satu korban pun! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap disini!

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Amarylease and Trap. Dengan menggunakan kartu Amarylease sebagai kartu utamanya, deck ini dapat melakukan tirbute summon bintang 6 tanpa memerlukan korban! Hal ini dikarenakan, kartu monster Amarylease memiliki efek mengurangi satu biaya korban untuk tribute summon.

[read_more id=" 319101"]

Selain itu, deck ini juga mempunyai keunggulan dalam mengkontrol kartu trap dan spell musuh yang berada di field. Kartu dalam deck ini juga memiliki kartu yang dapat menggertak musuh untuk tidak menghancurkan kartu spell/trap yang kita set di field, lho! Jadi musuhmu akan berhati-hati dan tidak dapat bebas menghancurkan dan menggagalkan kombo kartu trap/spell yang kamu miliki.

[duniaku_baca_juga]

Mengenai kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck kal ini adalah Bluff Trap milik Odion. Seperti nama kemampuannya, Bluff Trap adalah kemampuan yang dapat menggertak musuh dengan menggunakan set kartu trap bernama Statue of the Wicked di field. Jika musuh berani menghancurkan kartu trap yang telah kamu set tersebut, maka kamu akan mendapatkan bantuan Token Monster ke dalam field yang memiliki attack dan defense 1000 poin. Kemampuan ini bisa kamu gunakan setiap LP kamu berkurang sebesar 1200 poin.

Jika musuh mengerti strategi kamu dalam menggunakan kemampuan tersebut, pastinya mereka tidak akan menghancurkan kartu trap yang telah kamu set. Tenang saja, deck ini sudah dipersiapkan dengan matang! Nantinya, kamu bisa menghancurkan kartu trap yang telah kamu set dengan kartu spell-mu sendiri dan segera mengaktifkan efeknya. Tidak hanya itu, dalam deck ini, terdapat juga kartu Bluff lainnya yang tak kalah kuat dengan kemampuan yang dimiliki Odion!

Sudah penasaran dengan deck Amarylease dan trap kali ini? Langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Divine Knight Ishzark

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Kartu monster berlevel bintang 6 yang sangat cocok digunakan dalam deck Amarylease dan Trap. Jika kamu sudah mengaktifkan efek kartu monster Amarylease, kamu bisa serta merta men-summon kartu ini tanpa menggunakan korban satupun! Kartu Divine Knight Ishzark sendiri memiliki attack 2300 poin dan defense 1800 poin, cukup besar sebagai kartu monster yang memiliki bintang level 6 saja.

Kemampuan efek dari kartu monster ini sendiri cukup baik yaitu mem-banish setiap monster yang telah ia hancurkan! Hal itu berarti, monster mereka tidak dapat mengaktifkan efek mereka ketika efek mereka berhubungan dengan graveyard. Musuh juga tidak dapat menggunakan kartu spell yang dapat menghidupkan monster dari graveyard ke field. Hal-hal inilah yang menjadi pertimbangan dalam menggunakan kartu Divine Knight Ishzark sebagai kartu monster berlevel 6 di dalam deck kali ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Super Joey level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

[duniaku_adsense]

Chaos Command Magician

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Kartu monster berlevel bintang 6 yang kedua dalam deck ini. Kartu monster ini dapat menggagalkan semua efek monster yang mencoba menarget kartu ini sendiri. Dengan bantuan kartu trap/spell lain dalam deck ini yang dapat mengkontrol kartu trap/spell musuh, kartu seperti Chaos Command Magician akan sulit ditaklukan.

Chaos Command Magician sendiri memiliki attack sebesar 2400 dan defense sebesar 1900, bisa dibilang monster level bintang 6 dengan attack kedua terbesar setelah Summoned Skull yang memiliki attack 2500 poin. Biasanya, kartu ini digunakan untuk mengalahkan monster yang sedang populer seperti Dream Clown, Hane-Hane, Relinguished, Yomi Ship, Barrel Dragon, dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Amarylease

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Kartu monster yang memiliki atribut Earth. Efek dari monster ini adalah saat Main Phase kamu dapat  mem-banish kartu ini dalam graveyard untuk dapat melakukan tribute summon dengan satu korban lebih sedikit. Efek ini hanya bisa diaktifkan satu kali setiap satu turn.

Sayangnya, efek ini hanya dapat kamu lakukan ketika kartu ini sedang berada di graveyard, jadi kamu harus rela mengkorbankan kartu ini untuk dihancurkan oleh monster musuh terlebih dahulu. Tetapi tenang saja, dalam deck ini masih terdapat kartu yang dapat membantu mempercepat efek Amarylease yaitu Dust Knight!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Dust Knight

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Efek dari Dust Knight sendiri adalah membuang satu kartu monster beratribut Earth dari deck ke graveyard. Kartu ini dapat mempercepat proses pembuangan Amarylease ke graveyard dan segera mengaktifkan efeknya untuk memanggil monster berlevel 6 yaitu Divine Knight Ishzark dan Chaos Command Magician.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Lanjut ke halaman 2!

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Kamu dapat mengkorbankan Amarylease untuk mendapatkan kontrol satu kartu monster musuh di field sampai end phase menggunakan efek Enemy Controller. Dengan hal ini, kamu tidak hanya mendapatkan monster musuh saja, tetapi juga mempercepat proses Amarylease untuk masuk ke dalam graveyard dan segera mengaktifkan efeknya. Setelah itu, kamu dapat men-summon monster level bintang 6 (tanpa perlu tribute) dan segera melakukan direct attack bersamaan dengan monster yang telah kamu ambil alih dari musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Seto Kaiba level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Wild Tornado

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Tujuan dari menggunakan kartu trap ini adalah untuk menggertak musuh. Jika musuh berani menghancurkan kartu ini (posisi set) dan terkirim ke graveyard, kamu dapat menghancurkan satu kartu musuh yang posisinya face-up (dapat berupa monster, spell, dan trap). Tentu saja, terdapat musuh yang dapat membaca strategi kamu dan tidak mau menghancurkan kartu spell/trap yang ada di field kamu. Tenang saja, deck ini juga mempunyai kartu pendukung lain untuk mengakali hal tersebut yaitu dengan menggunakan Storm untuk menghancurkan sendiri kartu Wild Tornado.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie's Rage pack. Kamu hanya membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Storm

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Efek dari kartu ini sendiri adalah menghancurkan sebanyak mungkin kartu trap/spell kamu, lalu hancurkan kartu trap/spell milik musuh sejumlah kartu yang telah kamu hancurkan. Kamu dapat menghancurkan kartu set Wild Tornado dan Statue of the Wicked milikmu untuk mengaktifkan efeknya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Odion semua level. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Jar of Greed

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Kartu ini sangat berguna untuk mempertipis deck kamu dan segera mendapatkan kartu yang inginkan. Sangat baik jika digunakan dalam deck yang berjumlah 20 saja.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

[duniaku_adsense]

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Amarylease and Trap! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU