Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Deck Amarylease and Trap

Summon monster berlevel bintang 6 tanpa memakan satu korban pun! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap disini!

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Amarylease and Trap. Dengan menggunakan kartu Amarylease sebagai kartu utamanya, deck ini dapat melakukan tirbute summon bintang 6 tanpa memerlukan korban! Hal ini dikarenakan, kartu monster Amarylease memiliki efek mengurangi satu biaya korban untuk tribute summon.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Banish monster terkuat musuh lalu panggil kembali untuk menjadi bawahanmu! Simak guide Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker disini!
Baca Juga

Selain itu, deck ini juga mempunyai keunggulan dalam mengkontrol kartu trap dan spell musuh yang berada di field. Kartu dalam deck ini juga memiliki kartu yang dapat menggertak musuh untuk tidak menghancurkan kartu spell/trap yang kita set di field, lho! Jadi musuhmu akan berhati-hati dan tidak dapat bebas menghancurkan dan menggagalkan kombo kartu trap/spell yang kamu miliki.

Baca Juga

Mengenai kemampuan karakter yang cocok digunakan dalam deck kal ini adalah Bluff Trap milik Odion. Seperti nama kemampuannya, Bluff Trap adalah kemampuan yang dapat menggertak musuh dengan menggunakan set kartu trap bernama Statue of the Wicked di field. Jika musuh berani menghancurkan kartu trap yang telah kamu set tersebut, maka kamu akan mendapatkan bantuan Token Monster ke dalam field yang memiliki attack dan defense 1000 poin. Kemampuan ini bisa kamu gunakan setiap LP kamu berkurang sebesar 1200 poin.

Jika musuh mengerti strategi kamu dalam menggunakan kemampuan tersebut, pastinya mereka tidak akan menghancurkan kartu trap yang telah kamu set. Tenang saja, deck ini sudah dipersiapkan dengan matang! Nantinya, kamu bisa menghancurkan kartu trap yang telah kamu set dengan kartu spell-mu sendiri dan segera mengaktifkan efeknya. Tidak hanya itu, dalam deck ini, terdapat juga kartu Bluff lainnya yang tak kalah kuat dengan kemampuan yang dimiliki Odion!

Sudah penasaran dengan deck Amarylease dan trap kali ini? Langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Divine Knight Ishzark

Deck Amarylease and Trap

Kartu monster berlevel bintang 6 yang sangat cocok digunakan dalam deck Amarylease dan Trap. Jika kamu sudah mengaktifkan efek kartu monster Amarylease, kamu bisa serta merta men-summon kartu ini tanpa menggunakan korban satupun! Kartu Divine Knight Ishzark sendiri memiliki attack 2300 poin dan defense 1800 poin, cukup besar sebagai kartu monster yang memiliki bintang level 6 saja.

Kemampuan efek dari kartu monster ini sendiri cukup baik yaitu mem-banish setiap monster yang telah ia hancurkan! Hal itu berarti, monster mereka tidak dapat mengaktifkan efek mereka ketika efek mereka berhubungan dengan graveyard. Musuh juga tidak dapat menggunakan kartu spell yang dapat menghidupkan monster dari graveyard ke field. Hal-hal inilah yang menjadi pertimbangan dalam menggunakan kartu Divine Knight Ishzark sebagai kartu monster berlevel 6 di dalam deck kali ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Super Joey level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.


Chaos Command Magician

Deck Amarylease and Trap

Kartu monster berlevel bintang 6 yang kedua dalam deck ini. Kartu monster ini dapat menggagalkan semua efek monster yang mencoba menarget kartu ini sendiri. Dengan bantuan kartu trap/spell lain dalam deck ini yang dapat mengkontrol kartu trap/spell musuh, kartu seperti Chaos Command Magician akan sulit ditaklukan.

Chaos Command Magician sendiri memiliki attack sebesar 2400 dan defense sebesar 1900, bisa dibilang monster level bintang 6 dengan attack kedua terbesar setelah Summoned Skull yang memiliki attack 2500 poin. Biasanya, kartu ini digunakan untuk mengalahkan monster yang sedang populer seperti Dream Clown, Hane-Hane, Relinguished, Yomi Ship, Barrel Dragon, dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Amarylease

Deck Amarylease and Trap

Kartu monster yang memiliki atribut Earth. Efek dari monster ini adalah saat Main Phase kamu dapat  mem-banish kartu ini dalam graveyard untuk dapat melakukan tribute summon dengan satu korban lebih sedikit. Efek ini hanya bisa diaktifkan satu kali setiap satu turn.

Sayangnya, efek ini hanya dapat kamu lakukan ketika kartu ini sedang berada di graveyard, jadi kamu harus rela mengkorbankan kartu ini untuk dihancurkan oleh monster musuh terlebih dahulu. Tetapi tenang saja, dalam deck ini masih terdapat kartu yang dapat membantu mempercepat efek Amarylease yaitu Dust Knight!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Dust Knight

Deck Amarylease and Trap

Efek dari Dust Knight sendiri adalah membuang satu kartu monster beratribut Earth dari deck ke graveyard. Kartu ini dapat mempercepat proses pembuangan Amarylease ke graveyard dan segera mengaktifkan efeknya untuk memanggil monster berlevel 6 yaitu Divine Knight Ishzark dan Chaos Command Magician.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Land of the Titans pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Amarylease and Trap.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleBegini Kerennya Teaser Poster Film Wiro Sableng 212!
Next article7 Game Mobile Final Fantasy yang Harus Kamu Mainkan!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.