Pembahasan One Piece 875: Nami Berhasil Menghajar Big Mom!

Di One Piece 875, Nami berhasil menyerang Big Mom dengan kekuatan luar biasa! Bagaimana dia bisa melakukan itu?

Baca Juga

Pembahasan One Piece 875 ini mengandung spoiler. Jadi yang belum baca, dianjurkan untuk berhati-hati.

Kalau kamu memang sudah baca, atau tidak keberatan dengan bocoran, silakan lanjut baca pembahasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Bartolomeo Membuat Masalah dengan Shanks!


Petualangan Bartolomeo berlanjut di One Piece 875. Di bab ini, terlihat kalau ternyata Bartolomeo sebagai fanboy Topi Jerami tidak mengetahui kenapa Luffy bisa memiliki topinya.

Pembahasan One Piece 874: Nami Mencuri Satu Senjata Big Mom!

Ada banyak momen heboh di One Piece 874. Salah satunya? Nami mencuri satu senjata Big Mom! Senjata mana yang berhasil ia rebut?
Baca Juga

Sebelumnya, ia menyadari kalau pulau yang ia kunjungi ternyata dilindungi oleh Yonko. Bukan oleh Kaido, bukan oleh Big Mom, bukan oleh Blackbeard, melainkan oleh Shanks, satu-satunya Yonko yang berpotensi menjadi sekutu Luffy.

Bartolomeo lalu membakar bendera kelompok bajak laut Shanks, membuat penduduk pulau ngeri.

Saat ini Luffy sudah membuat murka Big Mom. Dia juga telah bermasalah dengan Kaido karena menghancurkan produksi SMILE. Ulah Bartolomeo, yang membawa-bawa simbol Topi Jerami, berpotensi memicu persoalan dengan kelompok Shanks juga.

Setidaknya, Shanks bukan tipe yang akan mengamuk kecuali sahabat baiknya disakiti. Jadi dia bisa saja hanya tertawa kalau mendengar informasi ini.

Bartolomeo dan Armada Besar Topi Jerami sendiri diperhitungkan akan terlibat dalam konflik melawan Kaido di Wano. Penulis memperhitungkan kalau aksi pembakaran bendera Shanks ini akan menjadi penutup kisah sampul Bartolomeo, sebelum lanjut ke Sai.

2

Pengungkapan Prometheus

Masih ingat waktu Brook berhasil melukai Prometheus? Prestasi itu membuktikan kalau kemampuan Brook sebagai Soul King memang tak bisa diremehkan. Pasalnya, di bab ini Luffy mencoba menghajar Prometheus dengan Kenbunshoku Haki. Hasilnya nihil. Jinbe mengungkap kalau pada dasarnya Prometheus hanya kobaran api yang diisi jiwa. Dia bukan seperti pemakan Buah Iblis Logia, yang pada dasarnya memiliki tubuh fisik manusia.

Brook tidak bersama rombongan Luffy di kejar-kejaran seru ini. Jadi apakah tak ada anggota Luffy yang dapat melukai Prometheus? Tidak juga.

Jinbe bisa menggunakan air untuk menyakiti Prometheus. Pada dasarnya, Prometheus tetaplah api. Hal-hal yang bisa memadamkan api ternyata mampu membuatnya menderita.

Meski tetap saja, sepertinya Prometheus tidak sampai terluka seperti saat ia menghadapi Brook.


Hal menarik apalagi yang tersaji di One Piece 875? Baca di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articlePersiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!
Next articleParah! Taeyeon Mendapatkan Pelecehan dari Kerumunan Massa di Bandara Soekarno-Hatta

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.