Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Iron marines

Game RTS Mobile terbaru dari Ironhide Game Studio, Iron Marines siap meluncur 14 September 2017 mendatang untuk Android dan iOS! Persiapkan amunisimu!

Terinspirasi Star Craft, Iron Marines dari Ironhide Games Bakal Guncang Smartphone!

Ironhide, studio dibalik Kingdom Rush tengah mempersiapkan Iron Marines, game RTS ala Star Craft yang akan dirilis untuk mobile! Sudah siapkah kamu?
Baca Juga

Setelah ditunggu-tunggu sejak awal tahun ini, akhirnya Iron Marines akan siap dirilis Ironhide Game Studio pada 14 September 2017 mendatang. Game ini masih menggunakan art yang sama dengan game sebelumnya. Namun memiliki genre permainan yang baru, yaitu Real Time Strategy! Sekilas tema game ini adalah perang bintang, mirip dengan permainan Star Craft dan Star Wars.

Baca Juga

Iron Marines menggabungkan strategi menyerang dan bertahan. Awalnya pemain akan membangun markas mereka, mengumpulkan sumber daya yang berbentuk cristal hiaju. Setelah itu, pemain bisa membangun bangunan baru untuk melatih prajurit dan mecha! Tujuan utama pemain adalah bertahan dari serangan para alien jahat dan menghancurkan markas mereka bersembunyi. Jika kamu sudah pernah memainkan game Star Craft, pasti tidak akan asing dengan fitur dari Iron Marines ini.

Awalnya saya cukup ragu, apakah game RTS semacam Star Craft atau Command & Conquer bisa dirilis untuk mobile. Namun nyatanya, Ironhide Game Studio berhasil menjadi pionir dari genre itu untuk Android dan iOS. Apalagi mereka masih mempertahankan grafis 2D unik ala Kingdom Rush, tentu banyak penggemarnya akan setia dan menunggu kehadiran game yang satu ini.

Iron marines

Menurut dari beberapa gamer yang sudah mencoba, Iron Marines merupakan sebuah game strategi yang kompleks, tidak seperti game mobile pada umumnya. Pemain nantinya akan menghadapi sebuah misi yang pastinya akan menghibur dan memberikan pengalaman baru dalam bermain game strategi di mobile. Misalnya saja pemain akan diberi misi untuk melakukan hack sebuah komputer super, menyelamatkan warga, melindungi markas dari serangan alien, dan sebagainya.

Selain mengatur bangunan, pemain nantinya juga akan mengontrol pasukan perang (yang penuh warna) untuk menyelesaikan misi yang ada. Beberapa unit darat dasar yang sudah dipastikan muncul antara lain adalah para ranger (pengguna laras panjang), sniper (pengguna senapan runduk), hingga flamethrower (pengguna penembak api), dan masih banyak jenis unit dasar lainnya.

Iron marines


Sebagai tambahannya, di Iron Marines, pemain juga bisa mengakses banyak prajurit yang memiliki persenjataan futuristik dan unik. Beberapa pasukan akan menggunakan perlengkapan keren seperti intelligent mine, turret, napalam rocket, pemantul ledakan, dan banyak senjata yang pastinya belum pernah kamu lihat sebelumnya! Semua itu dapat kamu pilih untuk menentukan strategi perang yang akan kamu pakai nantinya.

Seperti pada game Ironhide lainnya, Iron Marines juga menampilkan banyak misi yang terpisah. Totalnya ada 14 misi di mode campaign yang harus kamu selesaikan. Selain itu ada 10 misi spesial bernama “Special Operation,” yang memiliki peraturan permainan lebih menantang.

Iron marines

Masing-masing dari misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa misi juga menampilkan boss, unit musuh yang lebih kuat dibanding musuh biasanya. Bagi kamu yang suka tantangan ada juga Impossible Mode, tingkat kesulitan yang paling susah untuk ditaklukan! Mampu kah kamu menyelesaikannya semua?

Salah satu ciri khas ikonik dari Ironhide Game Studio adalah menghadirkan sosok hero. Mereka adalah karakter khusus yang memiliki kemampuan lebih kuat dibanding unit prajurit perang biasanya. Mereka akan muncul sebagai pemimpin prajurit perangmu. Menariknya lagi mereka bisa kamu latih dan tingkatkan kemampuannya loh! Semakin penasaran dengan masing-masing hero yang ada?


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Iron Marines, bisa kamu cek di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleTerdapat Adegan Ciuman, Kartun Shaun The Sheep Mendapat Teguran KPI
Next articlePembahasan One Piece 875: Nami Berhasil Menghajar Big Mom!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.