Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Game RTS Mobile terbaru dari Ironhide Game Studio, Iron Marines siap meluncur 14 September 2017 mendatang untuk Android dan iOS! Persiapkan amunisimu!

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Game RTS Mobile terbaru dari Ironhide Game Studio, Iron Marines siap meluncur 14 September 2017 mendatang untuk Android dan iOS! Persiapkan amunisimu!

[read_more id="310823"]

Setelah ditunggu-tunggu sejak awal tahun ini, akhirnya Iron Marines akan siap dirilis Ironhide Game Studio pada 14 September 2017 mendatang. Game ini masih menggunakan art yang sama dengan game sebelumnya. Namun memiliki genre permainan yang baru, yaitu Real Time Strategy! Sekilas tema game ini adalah perang bintang, mirip dengan permainan Star Craft dan Star Wars.

[duniaku_baca_juga]

Iron Marines menggabungkan strategi menyerang dan bertahan. Awalnya pemain akan membangun markas mereka, mengumpulkan sumber daya yang berbentuk cristal hiaju. Setelah itu, pemain bisa membangun bangunan baru untuk melatih prajurit dan mecha! Tujuan utama pemain adalah bertahan dari serangan para alien jahat dan menghancurkan markas mereka bersembunyi. Jika kamu sudah pernah memainkan game Star Craft, pasti tidak akan asing dengan fitur dari Iron Marines ini.

Awalnya saya cukup ragu, apakah game RTS semacam Star Craft atau Command & Conquer bisa dirilis untuk mobile. Namun nyatanya, Ironhide Game Studio berhasil menjadi pionir dari genre itu untuk Android dan iOS. Apalagi mereka masih mempertahankan grafis 2D unik ala Kingdom Rush, tentu banyak penggemarnya akan setia dan menunggu kehadiran game yang satu ini.

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Menurut dari beberapa gamer yang sudah mencoba, Iron Marines merupakan sebuah game strategi yang kompleks, tidak seperti game mobile pada umumnya. Pemain nantinya akan menghadapi sebuah misi yang pastinya akan menghibur dan memberikan pengalaman baru dalam bermain game strategi di mobile. Misalnya saja pemain akan diberi misi untuk melakukan hack sebuah komputer super, menyelamatkan warga, melindungi markas dari serangan alien, dan sebagainya.

Selain mengatur bangunan, pemain nantinya juga akan mengontrol pasukan perang (yang penuh warna) untuk menyelesaikan misi yang ada. Beberapa unit darat dasar yang sudah dipastikan muncul antara lain adalah para ranger (pengguna laras panjang), sniper (pengguna senapan runduk), hingga flamethrower (pengguna penembak api), dan masih banyak jenis unit dasar lainnya.

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

[duniaku_adsense]

Sebagai tambahannya, di Iron Marines, pemain juga bisa mengakses banyak prajurit yang memiliki persenjataan futuristik dan unik. Beberapa pasukan akan menggunakan perlengkapan keren seperti intelligent mine, turret, napalam rocket, pemantul ledakan, dan banyak senjata yang pastinya belum pernah kamu lihat sebelumnya! Semua itu dapat kamu pilih untuk menentukan strategi perang yang akan kamu pakai nantinya.

Seperti pada game Ironhide lainnya, Iron Marines juga menampilkan banyak misi yang terpisah. Totalnya ada 14 misi di mode campaign yang harus kamu selesaikan. Selain itu ada 10 misi spesial bernama "Special Operation," yang memiliki peraturan permainan lebih menantang.

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Masing-masing dari misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa misi juga menampilkan boss, unit musuh yang lebih kuat dibanding musuh biasanya. Bagi kamu yang suka tantangan ada juga Impossible Mode, tingkat kesulitan yang paling susah untuk ditaklukan! Mampu kah kamu menyelesaikannya semua?

Salah satu ciri khas ikonik dari Ironhide Game Studio adalah menghadirkan sosok hero. Mereka adalah karakter khusus yang memiliki kemampuan lebih kuat dibanding unit prajurit perang biasanya. Mereka akan muncul sebagai pemimpin prajurit perangmu. Menariknya lagi mereka bisa kamu latih dan tingkatkan kemampuannya loh! Semakin penasaran dengan masing-masing hero yang ada?


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Iron Marines, bisa kamu cek di halaman berikutnya yah!

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

[duniaku_baca_juga]

Di halaman sebelumnya, saya sudah membahas tentang hero yang akan ditampilkan di Iron Marines. Yap, mereka adalah pasukan khusus yang memiliki kemampuan lebih dibanding dengan prajurit normal lainnya. Hero memiliki level, dan kamu bisa meningkatkan kemampuannya untuk bisa bertarung lebih baik lagi di medan pertempuran. Mereka memiliki HP lebih tinggi dan juga dua skill aktif yang bisa kamu gunakan!

Berikut ini merupakan beberapa pilihan Hero yang akan dirilis oleh Ironhide Game Studio saat perilisan Iron Marines nantinya:

[page_break no="1" title="Taggins"]

[duniaku_adsense]

Ia merupakan marinir yang siap untuk membasmi seluruh alien yang menghalangi jalannya. Taggins merupakan seorang yang memiliki hati yang baik, ia selalu berada di baris depan saat pertempuran! Tak ada musuh yang bisa cukup untuk ia kalahkan!

Taggins merupakan unit darat yang menggunakan senapan jenis riffle untuk menyerang musuhnya. Ia memiliki kemampuan khusus untuk meningkatkan pertahanan menggunakan Personal Shield dan memberikan serangan yang mematikan menggunakan Uranium Ammo.

[page_break no="2" title="Tara"]

Kara merupakan mekanik yang akupansinya adalah pada pertambangan. Namun suatu hari, ia terjebak pada suatu koloni yang diserang oleh Sagan-1. Untuk bertahan hidup, ia menggunakan perlengkapan mekanik buatannya dan berubah menjadi petarung yang luar biasa kuat.

Menggunakan pakaian tempurnya, ia bisa menembakan banyak misil ke seluruh daerah di sekitarnya. Selain itu, ia juga bisa meluncurkan satu roket dengan daya ledak besar! Serangannya memang cukup lamban, tetapi memiliki daya rusak tinggi.

[page_break no="3" title="Tara"]

Ia merupakan seorang janitor yang memiliki mimpi tinggi sebagai petarung kuat melawan para alien. Impiannya pun terkabul, kini Ajax merupakan salah satu hero yang sangat kuat dalam menghadapi banyak alien sekaligus! Ia mengenakan mecha ajaib yang mampu menyerang musuh dari dekat.

Ajax memiliki serangan berupa pedang raksasa menyala. Serangannya sangat kuat, bahkan membuat musuh terhempas! Ia memiliki kemampuan untuk memutar pedangnya, menebas semua musuh yang berada di dekatnya. Selain itu ia juga memiliki kemampuan area yang membuat musuh terdiam!

[page_break no="4" title="Sha'tra"]

Ia merupakan alien berwajah menyeramkan yang bergabung dengan kelompok para pahlawan. Sha'tra bisa dibilang merupakan pemburu dan petarung yang hebat! Ia dikenal sebagai ras yang suka berpetualang ke seluruh penjuru dunia yang berbahaya sendirian. Kini ia sedang mencari tantangan paling akhir!

Sha'tra merupakan karakter yang bisa dibilang merupakan petarung jarak dekat yang sangat lincah. Ia menggunakan dua pedang laser yang tertempel di kedua tangannya. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk melemparkan energi dari jarak jauh untuk menyerang. Kemampuan unik lainnya, Sha'tra mampu melakukan teleportasi ke tujuan secara instan!

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Totalnya ada sembilan hero yang bisa kamu pilih nantinya untuk berpetualang. Masing-masing hero akan memiliki peran berbeda, sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai dengan tantangan dari misi yang kamu hadapi. Meskipun mereka lebih kuat dibanding dengan prajurit lainnya, kamu tetap harus mengatur pasukanmu! Sebab satu hero saja tak bakal mampu menyerang sekaligus mempertahankan markas utamamu.

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Selain itu, Iron Marines juga menampilkan banyak fitur menarik. Misalnya saja fitur "upgrade" yang akan memperkuat unit-unit pasukan dan bangunan yang sudah kamu miliki sebelumnya. Untuk melakukan upgrade, kamu memerlukan sumber daya khusus yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi. Karena sumber daya ini terbatas, maka kamu harus bijak dalam mengelolanya.

Persiapkan Amunisi, Iron Marines Siap Rilis 14 September 2017 Ini!!

Iron Marines akan segera dirilis pada 14 Semptember 2017 mendatang untuk Android dan iOS. Bagi kamu yang mengunduh game ini saat 48 jam setelah perilisannya, pihak pengembang akan memberikanmu hadiah tambahan yang bisa diakses dalam permainannya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU