Perubahan Pakaian Sarada di Boruto Episode 20, Kenapa Dia Mengganti Bajunya?

Pakaian baru Sarada

Sudah menonton Boruto episode 20? Pakaian baru Sarada diperlihatkan. Kenapa Sarada merubah pakaian yang selama ini ia kenakan?

Baca Juga

Dalam serial anime Boruto, sejak awal episode, Sarada selalu mengenakan pakaian khas miliknya. Sebuah gaun selutut tanpa lengan berwarna merah. Dia juga mengenakan pakaian di bagian dalam berwarna putih, lalu dipadukan dengan pita kuning di lehernya.

Sarada sudah mengenakan pakaian ini sebanyak 19 episode dari Boruto: Naruto Next Generation. Hingga awal episode 20, Sarada masih mengenakan pakaian ini, lalu dia mengubahnya saat episode 20 mulai memasuki bagian serunya, yaitu saat Sarada dan Chocho ingin mengikuti Hokage ketujuh dan ‘mencari’ ayah mereka.

Pakaian baru Sarada

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

Anak tentu saja akan menyerupai orang tuanya, termasuk juga Boruto dan kawan-kawan. Inilah kemiripan generasi Boruto dengan orang tuanya
Baca Juga

Seperti apa pakaian baru yang dikenakan Sarada? Sebenarnya ini bukanlah pakaian baru, Sarada sudah pernah mengenakannya di film Boruto yang memang berlatar beberapa tahun setelah serial televisinya.

Pakaian baru Sarada ini mirip seperti pakaian yang dikenakan oleh ibunya saat masih muda. Sebuah pakaian dengan resleting di bagian tengah. Sama seperti sebelumnya, pakaian ini juga tidak memiliki lengan.

Pakaian baru Sarada

Kenapa Sarada mengganti pakaiannya?

Jika ditanya kenapa, maka jawaban yang paling logis adalah karena episode kali ini mengikuti cerita di manganya. Bukan manga karangan Ukyo Ikedachi dan Mikio Ikemoto, namun Sarada versi Masashi Kishimoto. Tepatnya di manga Naruto chapter 701.

Di chapter yang berjudul “Sarada Uchiha” itu, menceritakan tentang Sarada yang mencari tahu tentang kepastian kedua orang tuanya, dan cerita ini telah dianimasikan dalam Boruto episode 20.

Di manga-nya, Sarada sudah digambarkan mengenakan pakaian yang sama seperti di film Boruto, karena itu agar menyesuaikan dengan manganya, di episode kali ini Sarada menggati pakaiannya.

Pakaian Misi

Tidak hanya mengikuti manganya, jika melihat dari cerita, maka bisa dibilang pakaian Sarada kali ini adalah pakaian misi yang ia kenakan. Pakaian misi adalah pakaian yang biasanya hanya dikenakan oleh para shinobi saat misi, dan biasanya berbeda dengan pakaian sehari-hari yang mereka kenakan.

Jika setelah alur cerita ini Sarada kembali mengenakan pakaian lamanya, maka benar bahwa ini adalah pakaian misi, dan akan ia kenakan lagi nanti saat dia keluar dari akademi dan membentuk tim bersama Boruto dan Mitsuki.


Bagaimana? Apakah kamu lebih menyukai pakaian Sarada yang dulu? atau mungkin pakaian Sarada yang terbaru jauh lebih menarik? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article10 Servant Perempuan Tercantik di Fate Series, Manakah yang Paling Waifuable?
Next article5 Artis Luar Negeri yang Mendapat Perlakuan Kurang Menyenangkan Ketika Berkunjung ke Indonesia
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.