Begini Kerennya Teaser Poster Film Wiro Sableng 212!

poster film wiro sableng

Setelah mengumumkan jajaran pemain yang ikut terlibat, rumah produksi Lifelike Pictures merilis teaser poster film Wiro Sableng 212.

Wiro Sableng merupakan sebuah serial film yang sangat populer pada tahun 90-an. Film yang menceritakan seorang pendekar gila bernama Wiro ini siap kembali bangkit dan dinikmati di layar lebar. Bahkan Fox International Productions akan terlibat juga dalam proses produksi dari film Wiro Sableng terbaru.

Baca Juga

Sheila Timothy akan bertindak sebagai produser untuk film ini. Sementara itu produser eksekutif akan dipegang oleh Michael J. Werner, konsultan dari FIP.

Meski syuting film Wiro Sableng 212 baru akan dimulai pada 21 Agustus mendatang, namun nampaknya pihak Lifelike Pictures cukup serius dalam mengkampanyekan filmnya. Hal ini terlihat saat jumpa pers yang dilakukan di Senayan City pada Rabu (16/8/2017). Selain memperkenalkan jajaran pemain yang hadir dalam Wiro Sableng 212, mereka juga turut merilis teaser poster film Wiro Sableng 212. Terlihat dari akun Instagram Vino G. Bastian.

Poster film Wiro Sableng 212 tersebut menampilkan aksi Wiro Sableng yang berhadapan dengan seorang nenek tua. Belum jelas apakah itu guru Wiro yaitu Eyang Sinto Gendeng atau antagonis yang akan menjadi musuh Wiro di dalam film.

Seperti dalam novelnya, Wiro terlahir dengan nama Wiro Saksono yang sejak bayi telah menjadi yatim piatu. Kedua orang tuanya dibunuh oleh gerombolan perampok yang dipimpin oleh Suryanyali. Tak hanya itu, rumah Wiro pun ikut dibakar.

Beruntung, seorang nenek tua tak sengaja mendengar teriakan Wiro dan langsung menolong dari reruntuhan rumah yang terbakar. Nenek tua yang dikenal sebagai ahli silat bernama Sinto Gendeng itu kemudian membawa Wiro ke puncak Gunung Gede.

Setelah 17 tahun digembleng sebagai murid, Wiro pun diperbolehkan turun gunung dan mengemban misi membalasakan dendam kematian ayah dan ibunya.

Jika melihat posting yang ditampilkan, sosok Vino G. Bastian rasanya cukup tepat untuk dipilih sebagai Wiro Sableng. Selain punya wajah yang tampan dan tubuh kekar, Vino juga tak canggung berakting sebagai karakter konyol dan sedikit gila khas Wiro Sableng.

Resmi, Inilah Jajaran Pemain yang Terlibat dalam Film Wiro Sableng 212!

Selain nama-nama seperti Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, dan herina Munaf, berikut ini daftar lengkap pemain film Wiro Sableng 212
Baca Juga

Nah menarik bukan menyaksikan aksi Wiro Sableng versi modern ini. Tapi sabar ya, film Wiro Sableng 212 baru akan dirilis mulai tahun 2018 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGambar Keren Promo Art Avengers Infinity War Bocor!
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Amarylease and Trap

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca