Gambar Keren Promo Art Avengers Infinity War Bocor!

Promo Art Avengers Infinity War tampilkan enam superhero utama yang akan melawan Thanos.

Kabar mengenai Avengers Infinity War memang masih minim, namun sepertinya Disney dan Marvel mulai mempersiapkan segala sarana promosi yang memadai untuk menyambut filmnya. Salah satu contohnya ya promo art Avengers Infinity War ini.

Baca Juga

Sebelumnya ada bocoran trailer Avengers Infinity War pada San Diego Comic-Con 2017 lalu. Namun Marvel dan Disney sepertinya menutup erat-erat informasi mengenai trailer ini, terlihat dengan begitu gencarnya take down terhadap video-video leak.

Kali ini Steve Cas, salah satu comic artist Marvel membocorkan tampilan promo art Avengers Infinity War. Pada karya Steve Cas ini terlihar enam karakter utama dari Avengers Infinity War, di antaranya adalah:

#avengersinfinitywar closer up. #Artwork

A post shared by Steve Cas (@steve_cas) on

(Teen) Groot

Teen Groot, yang terakhir kali terlihat di post-credit scene Guardians of the Galaxy vol. 2 ini berupa Groot muda. Berbeda dengan pose karakter lainnya, Teen Groot malah membelakangi dan ia tampak memainkan handheld video game! Kira-kira game apa yang ia mainkan ya?

Rocket

Rocket masih dengan tampilan khasnya, memanggul senjata api berukuran besar dengan senyum liciknya.

Iron Man

Tony Stark tampak menggunakan armor Iron Man terbaru untuk bertempur di Infinity War. Apakah armor ini cukup tangguh dalam menghadapi Thanos dan pasukannya?

Captain America

Kemungkinan Steve Rogers tidak akan mengenakan nama Captain America lagi di Avengers Infinity War. Ia tampak menumbuhkan brewok di wajahnya. Namun hal yang menarik adalah kostum yang ia kenakan. Kostum ini tampak seperti kostum Captain America di Civil War, namun terlihat compang-camping. Emblem Avengers jelas-jelas telah hilang, bahkan bintang putih merah di dadanya pun hilang! Menurut rumor tampaknya Steve Rogers menggunakan identitas Nomad.

Spider-Man

Spider-Man di sini tampak mengenakan desain kostum yang baru, dengan logo biru besar dan aksen garis-garis emas. Mungkin penonton Spider-Man: Homecoming sudah akrab duluan dengan kostum tersebut.

Star-Lord

Peter Quill tampak dengan gaya khasnya sebagai pemimpin Guardians of the Galaxy. Tidak banyak perubahan karena Peter tampil dengan tampilan kasualnya.


Sebelumnya Steve Cas juga memposting proses desain promo art ini. Tampaknya ada alternatif lain dimana wajah Thanos tampak membayangi para superhero di latar belakang. Promo art ini dilihat dari desain polanya sepertinya akan dijadikan merchandise kaos.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleParah! Taeyeon Mendapatkan Pelecehan dari Kerumunan Massa di Bandara Soekarno-Hatta
Next articleBegini Kerennya Teaser Poster Film Wiro Sableng 212!

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.