Review Film Rafathar: 15 Miliar Rupiah yang Sia-sia

review rafathar movie

Sebagai tanda kasih sayangnya terhadap Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad bekerjasama dengan Umbara Brothers untuk membuat film yang bercerita tentang putranya. Seperti apa film yang budget produksinya hampir mencapai 15 Miliar Rupiah ini? Kontributor Duniaku.net akan mengulas film satu ini!

 

Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad? Selebritis yang mengawali karirnya dari pemain sinetron dan penyanyi di grup BBB kini sukses besar setelah menjadi presenter di berbagai acara hiburan. Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi tak hanya menjadi artis, namun ia juga melebarkan sayapnya menjadi pengusaha. Bisa dibilang, Raffi Ahmad sudah berada di puncak dari tangga kesuksesan.

Pernikahan Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita dikaruniai seorang anak laki-laki: Rafathar Malik Ahmad. Sejak Rafathar lahir, keluarga Raffi Ahmad makin bahagia. Saking bahagia, Raffi Ahmad mencoba untuk berbagi kebahagiaannya atas lahirnya sang anak dengan memproduksi popok bayi. Dan juga, ia merencanakan untuk membuat film sebagai hadiah ulang tahun untuk putra pertamanya itu.

Baca Juga

Rafathar Movie
Sumber: Rafathar The Movie Official Website

10 Agustus 2017 kemarin adalah premier dari film Rafathar yang digarap oleh Bounty Umbara, saudara dari Anggy Umbara. Film ini menghadirkan beberapa nama seperti Babe Cabita yang merupakan stand-up Comedian, Ence Bagus, Arie Untung, bahkan nama besar seperti Agus Kuncoro, Henky dan Verdi Solaiman turut berpartisipasi dalam pembuatan film ini.

Namun ekspektasi orang-orang nampaknya seakan diuji ketika harus melihat trailer dari film yang (katanya) menghabiskan budget 15 Miliar Rupiah ini dan mendapatkan banyak sponsor. Tak tanggung, Sinar Mas Group menjadi sponsor utama dari film ini.

Banyak yang kecewa ketika melihat trailer film Rafathar. Ternyata trailer-nya tidak sebagus yang diharapkan. Ada banyak hal yang cukup mengecewakan. Namun, walau begitu, #TemanRafathar masih berharap film ini akan memberikan lebih di bioskop nanti.

Untuk membuktikan optimisme #TemanRafathar dan keburukan yang dipaparkan reviewer dan kritikus film, Kontributor Duniaku.net memutuskan untuk menonton film ini pada tanggal 15 Agustus 2017 kemarin.

Lho, reviewnya mana? Klik halaman selanjutnya untuk review film Rafathar!

1
2
3
REVIEW OVERVIEW
Plot
7
Sinematografi
2
CGI
-1
Audio
3
Skrip/Dialog
2

SHARE
Previous article7 Game Mobile Final Fantasy yang Harus Kamu Mainkan!
Next article10 Servant Perempuan Tercantik di Fate Series, Manakah yang Paling Waifuable?

Kontributor yang menekuni dan menikmati bidang media dan karya kreatif. Minat utama adalah Mecha, Media, dan Meme.